Museum Mazda Dibuka Di Luar Jepang

22/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Museum Mazda Dibuka Di Luar Jepang
Mazda sudah meresmikan museum baru di Augsburg, Jerman pada hari Minggu (13/5/2017). Museum ini adalah museum Mazda pertama di luar Jepang.

Museum bernama “Mazda Classic - Automobil Museum Frey” memamerkan 45 kendaraan terdiri dari mobil-mobil klasik langka seperti Luce R130, Cosmo Sport lansiran 1967, serta beberapa generasi RX-7.

Museum

Museum "Mazda Classic - Automobil Museum Frey" di Augsburg, Jerman


Menurut Automotive World,museum ini merupakan museum pribadi milik keluarga Frey, salah satu keluarga yang terkenal di Jerman. Di samping itu, mereka telah memulai koleksi model Mazda langka di Jerman sejak tahun 1976. Alasannya, keluarga Frey sangat tertarik mengenai produk dari Jepang ini.

pengunjung memfoto bersama dalam acara meresmikan Museum Mazda Classic - Automobil Museum Frey

Museum ini akan menjadi tempat berlangsungnya pertemuan atau acara klasik lainnya, khusus merek Mazda.

 

Bahkan Walter Frey penah bersama anaknya yaitu Markus dan Joachim merestorasi banyak mobil dalam koleksi dan berkeliling dunia untuk mencari Mazda langka.

"Museum Mazda pertama di luar Jepang merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi keluarga Frey untuk berbagi dengan publik di seluruh dunia," ungkap Akira Marumoto, Executive Vice President Mazda Motor Corporation.

"Semua orang di markas Mazda sangat bangga bahwa Frey adalah bagian dari organisasi kami dan telah menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa".

>>> Baca juga: Review mobil CX-3 2016

 

Dengan demikian, museum ini diharapkan akan menjadi tempat berlangsungnya pertemuan atau acara klasik lainnya, baik merek Mazda maupun merek mobil yang lain.
 

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru
Share this post:
 
back to top