Mumpung Masih Ada! Suzuki Ignis VIN 2020 Diskon Rp 19 Juta

04/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi yang saat ini tengah mencari mobil baru di awal tahun 2021. Suzuki Ignis produksi tahun 2020 bisa jadi pilihan menarik untuk dibawa ke rumah Anda.

Pemberian diskon atau potongan harga awal tahun untuk mobil baru yang diproduksi di tahun sebelumnya memang cukup menggiurkan. Terlebih biasanya potongan yang diberikan cukup besar hingga mencapai puluhan juta rupiah.

>>> Suzuki XL7 Diskon Hampir Rp 30 Juta, Tertarik?

Gambar menunjukan Suzuki Ignis

Tampilan Suzuki  Ignis GL MT 2020

Suzuki Ignis 2020 Diskon Hingga Rp 19 Juta

Langkah promosi ini tentunya hanya bertujuan untuk menghabiskan stok saja serta biasanya juga tidak banyak pilihan yang bisa didapatkan seperti tipe, warna hingga transmisi. Namun penawaran ini tentunya bisa menjadi pilihan yang menarik jika saat ini Anda tengah memburu membeli mobil baru. Terlebih bagi Anda yang tengah mengincar mobil Suzuki.

Menurut informasi yang Cintamobil dapatkan, saat ini Suzuki Ignis Vehicle Identification Number (VIN) 2020 diskon hingga Rp 19 juta. Penawaran ini tersedia untuk dua tipe Ignis yakni GL dan GX.

"Suzuki  Ignis VIN 2020 dapatkan diskon hingga Rp 19 juta untuk tipe GL dan GX. Untuk pilihan warnanya terbatas, biru dan silver untuk tipe GX dan hitam, putih, silver dan abu-abu untuk tipe GL,"  ujar pramuniaga diler Suzuki di Jakarta kepada Cintamobil.com (3/2/2021).

Pramuniaga yang tak ingin disebutkan namanya itu menambahkan bahwa Suzuki Ignis diskon ini berlaku untuk segala metode pembayaran secara cash maupun juga secara  kredit. 

>>> Ini Sebabnya Servis Berkala 1.000 Km Pertama Penting Dilakukan

Gambar menunjukan Ignis

Suzuki  Ignis 2021 sudah dilengkapi dengan APAR

Harga Suzuki Ignis 2021

Adapun harga Suzuki Ignis di tahun 2021 ini yang terendah yakni New Ignis GL MT dijual Rp 175,5 juta lalu New Ignis GL AGS Rp 185,5 juta, menengah New Ignis GX MT Rp 194,5 juta dan tertinggi New Ignis GX AGS Rp 204,5 juta.

Bagaimana dengan promosi diskon cukup besar Suzuki  Ignis ini, apakah Anda tertarik untuk menjadikan Suzuki  Ignis sebagai mobil keluarga Anda? Jika iya? buruan jangan sampai terlewatkan promo ini!

Sebagai informasi tambahan mobil Suzuki produksi 2021 kini juga telah dilengkapi alat pemadam api ringan atau APAR. Langkah Suzuki ini merupakan upaya mendukung pemerintah, dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat, untuk memastikan faktor keamanan di dalam kendaraan.

>>> Pilih Mana All New CBR150R, Yamaha YZF-R15 atau Suzuki GSX-R150?

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top