Mudik Lebaran 2019, Toyota Sediakan 316 Titik Posko dan 44 Bengkel Buka Saat Lebaran

11/05/2019

Pasar mobil
Share this post:
Mudik Lebaran 2019, Toyota Sediakan 316 Titik Posko dan 44 Bengkel Buka Saat Lebaran
Untuk mengantisipasi masalah yang terjadi pada musim mudik Lebaran 2019, Toyota sudah mempersiapkan beberapa promo service berkala. Toyota juga menyediakan titik posko untuk memudahkan pemudik pulang ke kampung halaman.

PT Toyota Astra Motors sudah mempersiapkan berbagai titik posko bagi pengendara yang akan melakukan mudik Lebaran 2019. Dijelaskan oleh Presiden Toyota, Henry Tanoto, tahun ini akan ada 316 titik posko yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua. Posko tersebut bisa digunakan untuk pelanggan Toyota yang akan mengecek kendaraan atau sekedar beristirahat.

“44 bengkel buka Lebaran. Dan sisanya adalah 11 bengkel (buka) 24 Jam,” jelas Manager of Public Relations PT TAM, Rouli Sijabat, Kamis (9/5). “(Bengkel tersebut) berada di semua titik. Tetapi umumnya yang paling banyak mayoritas ada di daerah Jawa Tengah. Itu ada sekitar 5 bengkel yang buka.”

>>> Auto2000 Berikan Layanan dan Hadiah Memikat Untuk Pengguna Toyota Selama Ramadan 2019

Henry Tanoto berbaju putih dalam acara buka bersama Toyota

Henry Tanoto, Presiden Toyota, pada acara buka bersama Toyota

Rouli menjelaskan bahwa diprediksi akan ada tambahan posko dadakan yang diminta oleh Pemerintah, seperti tahun lalu di Brebes. Lokasi posko akan ditempatkan pada jalur-jalur baru yang dibuka untuk mengurai kemacetan arus mudik yang selalu menjadi masalah di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. “Dan kita bikin tahun lalu berupa THS (Toyota Home Service).”

>>> Temukan mobil idaman anda di sini

THS merupakan program Toyota bersama Auto2000 dimana pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan layanan servis berkala dan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 2 jam. Keuntungan program ini adalah tempat dan waktu bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan.

Meskipun begitu, Rouli menegaskan bahwa harga pada bengkel serta posko tersebut masih sama seperti biasanya. Pasalnya, Toyota sudah mulai mengumumkan promo Lebaran beberapa waktu lalu. “Sebulan sebelum mudik, kita bikin sebuah program yang namanya Pre Holiday Campaign.”

>>> Selalu update berita terbaru pasar mobil hanya di sini

mobil berwarna putih yang akan digunakan untuk Toyota Home Service

Toyota Home Service akan melayani pelanggan Toyota selama mudik Lebaran 2019

Program ini bertujuan agar calon pemudik melakukan service berkala jauh-jauh hari sebelum mendekati waktu Lebaran. Hal ini untuk menghindari terjadinya penumpukan di bengkel seperti tahun-tahun sebelumnya. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia selama periode 15 April hingga 11 Mei 2019.

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

5 Keuntungan Membeli Daihatsu Great New Xenia Buat Mudik Lebaran

18/05/2019

Jual beli

Membeli Daihatsu Great New Xenia untuk dipakai mudik Lebaran ke kampung halaman merupakan hal yang bisa kami rekomendasikan. Karena setidaknya ada lima keuntungan ketika Anda memilih mobil keluarga yang satu ini.

Lihat juga

Jelang Lebaran Wuling Cortez Diskon Hingga Rp 30 Juta, Unit Terbatas

09/05/2019

Event - Promosi

Jelang lebaran Idul Fitri 2019, salah satu model unggulan pabrikan China Wuling Cortez ditawarkan dengan diskon Rp 30 juta dan berlaku untuk semua tipe dan semua varian.

Lihat juga

Jangan Ditunda! Jelang Lebaran Klaim Asuransi Meningkat, Bengkel Antre

Memasuki bulan Ramadan artinya semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri atau dikenal dengan Lebaran. Menariknya, saat jelang lebaran nanti klaim asuransi bisa meningkat. Kenapa?

Lihat juga

Mau Beli atau Rental? Ini Kendaraan Paling Cocok Untuk Mudik Lebaran Bareng Keluarga Besar

03/05/2019

Jual beli

Mudik lebaran dilakukan dengan berbagai macam cara menggunakan beragam alat transportasi baik transportasi umum maupun pribadi. Hanya saja karena dilakukan bebarengan banyak pemudik yang kehabisan tiket untuk sarana transportasi umum kereta, bus maupun pesawat. Pertanyaannya, jika Anda harus mudik bareng keluarga besar apa kendaraan paling cocok untuk dibeli atau disewa?

Lihat juga

Lebaran Makin Dekat, Ini Jenis Mobil Yang Cocok Buat Mudik Bareng Keluarga

30/04/2019

Jual beli

Jadi momen paling dinanti banyak orang, persiapan mudik lebaran harus matang harus dimulai sejak jauh hari. Bagi Anda yang sudah merencanakan mudik melalui jalur darat pada musik mudik tahun ini, ada baiknya juga Anda pertimbangkan juga jenis mobil yang cocok buat mudik bareng keluarga.

Lihat juga
 
back to top