MVP Final NBA 2021 Ini Bawa Trofi Juara di dalam G-Class Miliknya

22/07/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Giannis Antetokounmpo, MPV dari Final NBA 2021 terlihat membawa piala NBA dalam Mercedes-Benz G-Class miliknya ketika sedang berbelanja di restoran cepat saji.

Giannis Antetokounmpo memang dikenal sebagai pengumpul tunggangan modern namun tetap berkelas. Beberapa mobil yang menghiasi garasinya seperti mobil listrik BMW i8, SUV tangguh Land Rover Defender 110, serta Rolls-Royce Cullinan. Yang terbaru, juara NBA 2021 ini mengajak Mercedes-Benz G-Class miliknya sehari setelah kemenangan kedua Bucks di kejuaraan NBA.

Tak lepas dari piala

Sehari setelah kemenangan fantastis Milwaukee Bucks setelah memenangkan final keenam dengan mengalahkan Phoenix Sun, 105-98, pada hari Selasa (20/7) waktu setempat, sebuah video menunjukkan MPV dari final NBA 2021, Giannis Antetokounmpo mengendarai SUV Mercedes-Benz G-Class miliknya membeli 50 paket Chick-fill-A sambil memegang trofi NBA yang diraihnya.

Ia terlihat berada di dalam G-Wagen W463 generasi kedua yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2018 silam. SUV termewah bertenaga 4.0 liter V8 twin-turbo milik Mercedes-Benz tersebut merupakan tunggangannya bersama sang kekasih, Mariah Riddlesprigger.

>>> Koleksi Mobil Sang Juara Final NBA 2021, Giannis Antetokounmpo

giannis antetokounmpo memegang piala ketika sedang di dalam G-Class
Ia selalu memegang piala ketika sedang berada di dalam G-Class miliknya

"Piala-piala ini tidak lepas dari pandangan saya," jelasnya ketika ditanyai oleh sang kekasih dalam Instagram Live. “Bagaimana jika tiba-tiba aku terbangun dan ini semua mimpi. Trofi ini adalah keamanan saya, pada dasarnya. Seperti, saya menyentuh mereka dan saya tahu ini nyata.”

Pada saat mobilnya mencapai drive thru, sebagian penggemarnya mulai mengerubungi G-Class tersebut dan meneriakkan “Bucks in 6!”. Antetokounmpo bahkan membiarkan penggemar yang beruntung memegang piala sebelum mengambil bungkusan makanan yang dibelinya.

>>> Apa?! AMG, Maybach, dan G-Class Bakal Pisah Dari Mercedes-Benz?

G-Class yang maskulin

G-Class merupakan salah satu model premium yang menawarkan kesan maskulin. Maka dari itu, mobil ini sering dikendarai oleh berbagai olahragawan maupun selebritis di seluruh penjuru dunia. Mulai dari petinju Floyd Mayweather hingga Sylvester Stallone dan drummer Blink 182 Travis Barker.

Mercedes-Benz G63 AMG berwarna hitam yang maskulin
G63 AMG yang maskulin dan bertenaga

Yang terbaru, Mercedes-Benz Indonesia memasarkan Mercedes-Benz G63 AMG yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5,8 miliar. Menggunakan mesin bensin berkapasitas 5,980 cc, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 603 daya kuda dan torsi monster 1000 Nm. Meskipun mobil ini memiliki bodi yang terbilang bongsor, namun akselerasi 0-100 terbilang mengagumkan di angka 5,3 detik dengan kecepatan tertinggi 230 km/jam.

>>> Pilihan harga Mercedes-Benz baru dan promo 2021 ada di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top