Morris Garage Tebar Rezeki Angpao di Tahun Baru Imlek 2021

11/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Memiliki mobil baru Morris Garage kian mudah dan terjangkau dengan penawaran penuh peluang emas selama bulan Februari 2021 melalui program Rejeki Angpao.

Identik dengan kemeriahan dan harapan akan kemakmuran, Morris Garage (MG) turut berbagi semangat yang sama untuk seluruh penggemarnya di Indonesia dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Melalui program Rejeki Angpao, MG siap memberikan jutaan keuntungan yang dapat dinikmati oleh para calon pembeli MG di bulan ini.

>>> Dealer MG Bekasi Bukti MG Motors Indonesia Tutup Tahun 2020 Dengan Agresif

Gambar menunjukan Mobil MG

Tampilan MG ZS

Penawaran yang Diberikan Morris Garage

Memulai tahun yang baru dengan begitu banyak peluang dan keuntungan, MG ingin menjadi sosok yang dapat diandalkan layaknya shio Kerbau yang menjadi lambang Tahun Baru Imlek kali ini. 

Melalui penawaran garansi mobil hingga 5 tahun tanpa batasan kilometer, hal ini dapat menjadi peluang yang menguntungkan bagi mereka yang ingin memiliki mobil MG untuk jangka panjang dan bebas dari rasa cemas. Ditambah lagi, baik MG ZS maupun MG HS dibekali dengan gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang dan jasa, hingga 50.000 km atau 4 tahun. Di tengah kondisi yang mengharuskan kita untuk ekstra berhemat, MG hadir memberikan jawaban itu dan mampu menjadi andalan penggunanya. 

Mengatur keuangan pun terasa begitu ringan, karena untuk setiap pembelian mobil MG selama periode program berlangsung, pelanggan berkesempatan untuk memanfaatkan bunga 0% untuk 3 tahun*. Dengan cicilan yang lebih ringan, setiap pelanggan MG dapat lebih fokus untuk menata kualitas hidup yang lebih baik dan penuh dengan kesehatan, baik secara pikiran, fisik, terlebih keuangan. 

>>> Yakin Mau Beli Mobil Listrik? Simak Dulu Kajian Ini

Gambar menunjukan mobil MG

Logo MG

Banyak Juga Pameran Offline Morris Garage

Selama bulan Februari, Morris Garage siap mengunjungi langsung para calon konsumen di beberapa wilayah di Jabodetabek, Malang, hingga Makassar, di antaranya adalah Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Paskal Bandung pada 1–14 Februari 2021, Mall Kelapa Gading Jakarta pada 2-7 Februari 2021, Living World Tangerang pada 10-15 Februari 2021, Phinisi Point Mall Makassar pada 10-18 Februari 2021, Olympic Garden Malang pada 10-21 Februari 2021, Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 16–21 Februari 2021, serta Central Park Mall Jakarta pada 22–28 Februari 2021. 

“Selain keunikannya sebagai merek mobil baru, Morris Garage cocok menjadi pilihan yang tepat karena harganya yang terjangkau ditambah lagi dengan desain modern, dinamis, dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan untuk mendukung kenyamanan, keselamatan, dan mobilitas sehari-hari dalam berkendara,"  jelas Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia. 

“Dengan adanya program Rejeki Angpao MG ini, calon konsumen pun memiliki peluang besar untuk meminang MG ZS atau MG HS dengan jutaan keuntungan, salah satunya program cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun* yang bertujuan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam mengatur keuangannya. Seluruh program penjualan yang dilakukan MG berorientasi penuh pada kepuasan serta kenyamanan pelanggan dalam berkendara,” tutupnya.

>>> Beli Mobil Tesla Nantinya Bisa Pakai Bitcoin

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top