Modal Rp 79 Ribu per Hari Bisa Beli Mobil Baru Ini Lho!

09/10/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Uang Rp 79 ribu kalau dikumpulkan setiap hari pasti akan banyak. Bahkan bermodalkan Rp 79 ribu per hari itu, Anda bisa beli mobil baru lho! Kok bisa sih?

Uang Rp 79 ribu mungkin terlihat sedikit dan tak cukup bisa digunakan untuk beli mobil baru. Tapi jangan salah, dengan bermodalkan Rp 79 ribu, Anda bisa lho membawa pulang mobil baru.

Perlu digarisbawahi supaya Anda tak salah pengertian, uang Rp 79 ribu itu bisa Anda cicil setiap harinya untuk beli mobil DFSK Super Cab seharga Rp 135,9 juta. Atau dalam sebulan (30 hari) Anda bisa mengumpulkan Rp 2,37 juta untuk membayar cicilannya.  Kalau hitung-hitungan kasar tanpa DP, dengan uang Rp 79 ribu per hari itu Anda bayarkan selama 4,7 tahun.

Namun ini tak bisa menjadi patokan, tentunya DFSK sudah memiliki besaran DP yang harus dibayarkan agar cicilan mobil bisa Rp 79 ribu per harinya. Pastinya peluang ini bisa dimanfaatkan para pengusaha untuk membantu menjalankan bisnisnya. 

DFSK Super Cab

Modal Rp 79 ribu per hari sudah bisa beli mobil ini

>>> Kisah Pedagang Bakso Bisa 3 Kali Beli Mobil Baru

Happy Promo DFSK Tawarkan Cicilan Ringan

Hal ini dimungkinkan berkat adanya program Happy Promo yang digelar DFSK hingga 31 Oktober 2021. DFSK sudah menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan yang tentu akan sangat memudahkan konsumen dalam beli mobil DFSK terbaru. Selain beli mobil baru, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung yang telah disiapkan.

Selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari Rp 79 ribu per bulan untuk Super Cab, Rp 98 ribu per bulan untuk Gelora, Rp 3,7 jutaan per bulan untuk Glory 560, dan Rp 6,1 juta per bulan untuk Glory i-Auto. Belum habis sampai di situ, ada juga hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah.

DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp 335 juta

Anda sudah bisa beli mobil DFSK Glory i-AUTO ditawarkan Rp 335 juta dan DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202 juta (on the road DKI Jakarta). 

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial jangan khawatir karena selain DFSK Super Cab ada juga DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Mobil DFSK

Happy Promo berlangsung hingga 31 Oktober 2021

>>> Mau Beli Mobil Lama untuk Investasi, Apa Saja Pilihannya?

Tak Perlu Khawatir dengan Perawatannya

Anda juga tak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan.

DFSK memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

"Kami melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021. Oleh karena itu, kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan serta harga yang terjangkau," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers yang diterima. 

"Jadi jangan ragu dan segera kunjungi jaringan resmi kami yang sudah tersebar di 100 titik di seluruh Indonesia, dan tenaga penjual kami siap untuk melayani kebutuhan mobilitas dengan menawarkan kendaraan-kendaraan yang sesuai kebutuhan serta dengan harga yang sangat terjangkau," lanjut Fiqi. 

>>> DFSK Super Cab Jadi Rival Berat Carry? Perkenalkan Nih Penerusnya

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top