Pilihan Jenis Mobil untuk Usaha

26/04/2021

Pasar mobil

2 menit

Pilihan Jenis Mobil untuk Usaha
Apakah jenis mobil untuk bisnis Anda yang paling cocok? Berikut ini adalah daftar tipe mobil yang sesuai dengan jenis usaha Anda.

Mobil untuk usaha adalah salah satu bentuk investasi bisnis yang patut dipertimbangkan. Sesuai namanya, mobil usaha bisa digunakan untuk Anda berbisnis. Membeli mobil yang pas untuk usaha tidak harus mobil baru. Anda bisa membeli mobil bekas tetapi dengan kualitas yang bagus.

Mobil bekas memiliki harga yang lebih terjangkau. Sehingga jika Anda baru saja memulai bisnis, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli mobil yang tepat untuk usaha Anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan jenis mobil untuk usaha Anda.

Usaha Jasa Travel

Tipe mobil untuk usaha jasa travel membutuhkan yang bisa muat banyak orang. Selain itu jika jasa travel yang ditawarkan adalah jasa travel antar kota, maka Anda perlu menambahkan mobil dengan tipe mini bus untuk menampung banyak penumpang. Berikut ini adalah pilihan mobil untuk usaha jasa travel Anda.

1. Toyota Innova

Jenis mobil keluarga seperti Toyota Innova ini bisa Anda gunakan untuk mobil jasa travel Anda. Innova menggunakan diesel yang membuat pemakaian bahan bakar jauh lebih irit dibandingkan mesin biasa. Selain itu kapasitas mobil juga sangat banyak yaitu 6 hingga 7 orang penumpang. Jasa travel Anda bisa menggunakan Innova sebagai mobil usaha Anda agar bisa memberikan pelayanan yang lebih bagus.

>>> Promo Menarik Suzuki New Carry Pick Up April 2021

2. Daihatsu Luxio

Mobil Daihatsu Luxio Sebagai Salah Satu Mobil untuk Usaha

Daihatsu Luxio, salah satu mobil yang cocok untuk usaha 

Daihatsu Luxio adalah salah satu jenis mobil minibus yang akan sangat cocok digunakan sebagai mobil usaha travel Anda. kapasitasnya yang bisa mencapai 8 orang penumpang dan irit bahan bakar adalah hal yang dibutuhkan oleh usaha jasa travel. Dengan harga sekitar Rp 100 jutaan untuk mobil bekas, tentunya Daihatsu Luxio bisa menjadi investasi yang tepat.

Usaha Jasa Pengiriman

Jenis usaha lain yang juga bergantung pada kendaraan adalah usaha jasa pengiriman. Ketika Anda memiliki jasa pengiriman, maka mobil untuk usaha jasa pengiriman yang tepat adalah salah satu bentuk investasi yang penting agar pengiriman selalu berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah pilihan mobil yang tepat untuk usaha jasa pengiriman Anda:

1. Suzuki Carry Pick Up

Mobil Suzuki Carry Pick Up untuk Usaha

Suzuki Carry menawarkan harga yang terjangkau

Jenis mobil pick up adalah jenis mobil yang paling dibutuhkan ketika Anda memiliki usaha jasa pengiriman. Contohnya adalah mobil Suzuki Carry Pick Up. Mobil pick up dari Suzuki ini memiliki kapasitas angkut sebesar 1 ton. Tentunya mobil Suzuki Carry Pick Up akan sangat membantu Anda jika Anda memiliki usaha jasa pengiriman.

2. UD Truck Kuzer 2018

UD Truck Kuzer adalah jenis truk dengan kapasitas dan tenaga terbesar di kelasnya. Dengan harga sekitar Rp 300 juta, UD Truck Kuzer 2018 akan menjadi investasi yang tepat untuk jasa pengiriman Anda. dengan menggunakan truk yang memiliki kapasitas yang luas, maka Anda bisa menambah kapasitas pengiriman Anda. tentunya pilihan untuk membeli truk akan menjadi tepat terutama ketika bisnis jasa pengiriman Anda semakin besar.

Mobil Truck UD Kuzer Warna Merah

Truck UD Kuzer mampu mengangkut barang yang besar

Saat memilih mobil untuk usaha, Anda perlu fokus pada apa yang usaha diperlukan. Jika usaha Anda mengandalkan transportasi seperti jasa travel dan jasa pengiriman, maka Anda perlu memilih mobil yang memiliki kapasitas besar. Di samping itu, pilih juga yang memiliki performa mesin bagus dan irit. 

Namun, jika Anda memerlukan mobil sebagai investasi untuk mobilitas saja, bukan sebagai aset untuk pemasukan usaha, maka Anda bisa memilih mobil dengan kapasitas yang tidak terlalu besar dan juga nyaman digunakan perorangan. Alasannya, mobil yang digunakan untuk mobilitas perlu memiliki kemampuan yang gesit melewati jalan di perkotaan. 

>>> Butuh Mobil Usaha Berharga Murah? Coba Intip Harga Mobil Gran Max Pick Up Bekas Berikut Ini

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top