Mobil Lamborghini Merah: Supercar Paling Mewah di Indonesia

24/03/2021

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Mobil Lamborghini merah merupakan mobil mewah yang selalu menarik perhatian di jalanan. Berapa sih harga mobil mewah Lamborghini di Indonesia? Cari tahu di sini!

Mobil mewah Lamborghini adalah salah satu supercar dengan harga yang fantastis, mencapai puluhan miliar. Nama Lamborghini memang selalu diidentikkan dengan mobil mewah yang dirancang secara khusus dengan desain bodi yang futuristik. Tidak hanya itu, performa mesin pada mobil ini selalu dianggap terbaik di kelasnya. Hadir dengan beberapa model dan warna, mobil Lamborghini merah tidak pernah gagal membuat orang Indonesia yang menontonnya akan berdecak kagum.

Tidak jarang, mobil Lamborghini merah diproduksi dalam jumlah yang terbatas di dunia. Inilah yang membuat harga mobil ini dibanderol sangat mahal. Di Indonesia sendiri, pemilik mobil Lamborghini asli sepertinya hanyalah terbatas kalangan artis maupun pengusaha.

mobil baru Lamborghini Murcielago berwarna merah

Model anyar Lamborghini Murcielago yang menawan

Dengan performa mesin dengan power dan torsi yang sangat besar, pantas saja jika rata-rata mobil Lamborghini mendapatkan predikat sebagai mobil paling cepat di dunia. Ditambah lagi, Lamborghini juga menawarkan berbagai teknologi modern yang membuat mobil ini pantas untuk dihargai tinggi. 

Harga Mobil Lamborghini di Indonesia

Gambar sebuah mobil Lamborghini berwarna kuning

Desain khas mobil Lamborghini

Harga memang bukan menjadi masalah bagi kalangan yang memiliki banyak uang untuk membeli mobil mewah. Di Indonesia, mobil Lamborghini telah dipasarkan melalui showroom resmi Lamborghini Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2008 silam.

Saat ini, terdapat tiga model mobil Lamborghini yang tersedia di Indonesia, yaitu Lamborghini Aventador, Huracan, dan Urus. Bisa dipastikan bahwa harga mobil Lamborghini di Indonesia lebih mahal jika dibandingkan dengan harga pasarannya di luar negeri. Hal ini karena beban pajak mobil mewah di Indonesia sangatlah besar sehingga membuat harganya juga melambung tinggi. 

Spesifikasi Mobil Lamborghini Aventador

Aventador adalah mobil sport dengan dua pintu eksotis yang memiliki kinerja sangat tinggi. Supercar ini menggantikan Murcielago yang digadang sebagai bendera Lamborghini sehingga tidak heran jika lebih cepat dan lebih ringan dari pendahulunya. Murcielago merupakan mobil Lamborghini putih yang melegenda selama 10 tahun. 

Lamborghini Aventador didukung oleh mesin V12 6.5 liter yang mampu menghasilkan 690 hp dengan 690 Nm torsi. Gearbox pada mobil ini memiliki tiga mode operasi yang berbeda, yaitu sport, strada, dan corsa.

Salah satu artis di Indonesia yang memiliki koleksi mobil mewah Lamborghini adalah Raffi Ahmad. Koleksi supercar termahal Raffi Ahmad adalah Lamborghini Aventador. Mobil ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu mencapai Rp 13 miliar rupiah. 

Bentuk Mobil Lamborghini Huracan

Salah satu penampakan foto mobil mewah Lamborghini yang sering terlihat di jalanan Indonesia mungkin adalah Huracan. Supercar ini dibekali dengan mesin V10 tanpa turbo dengan kapasitas 5,2 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 648 PS di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal 600 Nm pada 6.500 rpm. Uniknya, warna dan material interior bisa diset dengan keinginan pembeli. Hingga sekarang, mobil Lamborghini merah Huracan masih tetap memikat siapa pun yang melihatnya. 

Nama Hotman Paris tentu tidak bisa terlewatkan dari jajaran pemilik Lamborghini di Indonesia. Lawyer yang sering mengunggah kehidupan mewahnya di media sosial ini memiliki dua koleksi dua foto mobil mewah Lamborghini. Ada Lamborghini Gallardo yang dibanderol dengan harga Rp 13,4 miliar rupiah dan juga Lamborghini Huracan berwarna oranye.

>>> Review Lamborghini Huracan EVO 2019: Supercar Canggih Dari Lamborghini

Harga Mobil Lamborghini Baru 2020

mobil lamborghini berwarna hijau

Green Lamborghini Huracan 4k 2020

Mobil Lamborghini merah seringkali menjadi buruan para kolektor mobil mewah yang sedang mencari mobil terbaik di dunia. Para kolektor ini tidak segan-segan mengeluarkan uang puluhan miliar hanya untuk mendapatkan sebuah mobil asal Italia ini.

Perhatikan ketika Anda melihat gambar mobil mewah Lamborghini, rata-rata desain yang dimiliki sangat agresif dengan sudut lancip di setiap sisinya. Material interiornya maupun eksteriornya terlihat premium dan terjamin kualitasnya. Tidak heran jika harga mobil Lamborghini begitu mahal dan selalu masak dalam jajaran mobil termahal di dunia.

>>> 4 Hasil Modifikasi Mobil Lamborghini Buatan Lokal yang Paling Gokil

Harga Mobil Lamborghini Termurah di Indonesia

Mobil mewah Lamborghini di Indonesia dibawa secara resmi oleh Prestige Image Motorcars. Mengingat Lamborghini adalah merek supercar termahal, meskipun dikatakan termurah tetap saja mobil Lamborghini asli di Indonesia harganya melebihi Rp 6 miliar rupiah. Harga Lamborghini baru di Indonesia termurah adalah Aventador yang dibanderol mulai dari Rp 6,4 miliar rupiah. Kemudian harga yang termahal adalah Huracan yang harganya mulai dari Rp 8,9 miliar rupiah. 

Harga tersebut merupakan harga off road, artinya belum termasuk pajak dan biaya balik nama pada surat-suratnya. Tidak heran jika banyak orang yang mengincar mobil Lamborghini bekas dibandingkan dengan membeli baru. 

Sebagai salah satu supercar termahal, meskipun dalam kondisi bekas, gambar mobil mewah Lamborghini di bursa mobil bekas masih memiliki harga yang fantastis. Untuk Lamborghini bekas di Indonesia dalam kondisi bagus, harganya masih berada di atas Rp 3 miliar rupiah.

>>> Mengenang Sejarah 50 Tahun Supercar Ikonik V12 Lamborghini Countach

Kenapa Mobil Lamborghini Merah Paling Banyak Diincar?

Gambar sebuah mobil lamborghini berwarna merah dilihat dari sisi samping

Mobil Lamborghini, mobil mewah kalangan atas

Warna supercar Lamborghini selalu identik dengan warna-warna yang terang dan mencolok khas mobil sport. Mobil Lamborghini merah merupakan salah satu mobil yang paling banyak diincar di Indonesia karena warnanya yang mampu menggambarkan definisi mewah dan elegan. Mobil Lamborghini merah juga kerap digunakan untuk bermain film, terutama film yang berurusan dengan balapan mobil. 

Selain hitam, warna merah pada sebuah mobil menyiratkan kesan sisi maskulinitas. Karakter pengguna kendaraan ini selalu diidentikkan dengan kekuasaan dan sifat yang agresif. Bagi para pria, warna mobil merah menunjukkan sebuah status dominasi dari sisi finansial.

Sementara, gambar mobil Lamborghini putih dianggap selalu menjadi andalan untuk dijadikan wallpaper pada handphone atau laptop. Warnanya yang putih bersih membuat setiap sudut bodi mobil ini terlihat sempurna. Di Indonesia sendiri, pemilik mobil Lamborghini putih masih sangat jarang ditemui. Hal ini karena memang mobil sport mewah selalu diidentikkan dengan warna merah terang. 

>>> Lamborghini Sudah Tak Peduli Lagi dengan Kecepatan dan Akselerasi

Pertanyaan Sering Diajukan

Mobil Lamborghini Mana yang paling irit bbm?
Ada beberapa yang diklai hemat BBM. Yang paling irit adalah Aventador and Huracan.
Ada berapa Dealers Lamborghini di Indonesia?
Ada 2 dealer resmi Lamborghini yang tersebar di 1 kota di Indonesia.
Mobil mewah Lamborgnini Huracan tersedia berapa warna?
Lamborghini Huracan tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Grey, Black, Yellow, Green and Orange.
Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top