Mobil Kei Unik dan Menarik dari Daihatsu untuk Tokyo Auto Salon 2019

29/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Mobil Kei Unik dan Menarik dari Daihatsu untuk Tokyo Auto Salon 2019
Sebelum Tokyo Auto Salon dimulai pada minggu kedua Januari mendatang, Daihatsu telah meluncurkan sejumlah besar mobil yang akan dipertunjukan pada pameran tersebut: modifikasi unik mobil Kei Daihatsu.

Sebagai salah satu pameran modifikasi dan teknologi otomotif di Negeri Sakura, Tokyo Auto Salon yang diadakan setiap tahun merupakan tempat dimana pabrikan menunjukan kreatifitasnya. Tak ketinggalan Daihatsu. Pabrikan yang berkantor pusat di Ikeda ini mendandani beberapa mobil Kei mereka untuk pameran tahun depan.

Ada beberapa desain mobil yang unik dan nyeleneh yang dikembangkan oleh Daihatsu. Diantaranya dua hatchback Mira kecil dan sebuah minivan. Dijuluki Daihatsu Mira Totto Activ Ver, mobil Kei mungil berkelir biru muda ini dirancang dengan campuran daya kuda yang kuat serta kepraktisan mengemudi dalam kota.

>>> Apresiasi Pelanggan Setia di Jabodetabek, Daihatsu Serahkan 20 Kendaraan Daihatsu Setia 2018

Gambar mobil unik Daihatsu

Mobil unik ini siap ditampilkan pada Tokyo Auto Salon 2019

Selain itu, Daihatsu juga akan memamerkan Mira Tocot Elegan Ver yang memiliki skema cat putih yang lebih sederhana dan roda sporty. Tak ketinggalan melengkapi trio terbaru mereka yaitu ‘Paket Khusus’ Daihatsu Hatsune Miku berkelir campuran biru muda dan putih yang ditampilkan bersama kedua model Mira.

Di samping trio “Biru Putih’ tersebut, Daihatsu juga membawa van Thor Premium, Boom Elegant, dan dua truk Hijet yang berbeda, salah satunya disebut sebagai kendaraan yang sempurna untuk menyimpan dan memajang buah-buahan dan sayuran.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Gambar truk Hijet Daihatsu

Truk Hijet yang sudah dimodifikasi untuk menjual buah dan sayur

Selama Tokyo Auto Salon, Daihatsu juga akan menghadirkan Copen Coupe ke khalayak ramai untuk pertama kalinya. Diperkenalkan pertama kali di dunia maya beberapa waktu yang lalu, kendaraan ini menggunakan atap plastik yang diperkuat serat karbon. Edisi terbatas ini hanya diproduksi dalam 200 contoh.

>>> Berita pasar mobil terbaru dari dalam dan luar negeri ada di sini

Tapi jangan salah, Copen Coupé diambil dari mobil balap Daihatsu P5 yang mendapatkan ‘operasi peremajaan’ setelah diambil dari tahun 1968. Mobil yang memiliki skema cat penggabungan antara kuning, merah, dan putih ini berjasa mengamankan posisi ke-3 untuk Daihatsu pada Grand Prix Jepang tahun 1968.

Gambar Copen Coupe

Copen Coupé yang diambil dari Daihatsu P5 keluaran 1968

Tokyo Auto Salon merupakan pameran mobil tahunan yang diadakan setiap bulan Januari di Makuhari Messe, kota Chiba Jepang untuk memamerkan mobil modifikasi dan teknologi otomotif terbaru. Diselenggarakan oleh Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), acara tahun depan akan diadakan pada 11 hingga 13 Januari 2019.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top