Mobil Bekas Seharga Rp 200-300 Jutaan Jadi Buruan Orang Indonesia

12/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Aditya Lesmana, selaku co-founder CARRO mengatakan bahwa mobil bekas selama pandami Covid-19 dengan kisaran harga Rp 200 hingga 300 juta banyak diburu.

Penyebaran Covid-19 di Tanah Air berangsur-angsur menurun. Sejalan dengan penurunan kurva kasus positif tersebut masyarakat juga semakin gencar berburu mobil bekas untuk beraktifitas.

>>> Status Unicorn Tak Lekas Buat CARRO Indonesia Berpuas Diri, Ini Langkah Selanjutnya

Gambar menunjukan Mobil bekas CARRO

Mobil  bekas di CARRO mengutamakan kualitas

Mobil Bekas CARRO Mulai Rp 200 Jutaan Banyak Diburu

Aditya Lesmana, selaku co-founder CARRO mengatakan bahwa saat ini mobil dengan kisaran harga Rp 200 hingga 300 juta yang cukup banyak diincar oleh konsumen di masa pandemi.

"Semua mobil ada, tapi biasanya mobil-mobil buatan Jepang itu pasti selalu jadi favorit. Mobil-mobil dengan harga 200 - 300 juta juga selalu menjadi favorit di CARRO. Orang yang beli di platform CARRO mengutamakan kualitas, mungkin harga mobil  bekas yang ditawarkan di CARRO bukan yang paling murah di market, tetapi orang tetap saja beli (karena yakin akan kualitasnya). Mereka membeli mobil, sekaligus membeli rasa aman, dan kemudahan akan pembayaran dan transparansi (kondisi mobilnya)," ungkapnya.

>>> 3 Langkah Jual Mobil  Bekas dalam 45 Menit di Cintamobil.com

Gambar menujukan Diler mobil bekas

CARRO saat ini sudah ada di tiga lokasi

Mobil Bekas di CARRO Berkualitas

Aditya menambahkan setiap mobil  bekas di CARRO dipastikan mobilnya terawat. Jadi bisa dipastikan pelanggan akan mendapatkan mobil bekas siap pakai dan bebas dari masalah. 

“Kami memastikan mobil terawat, kalau ada yang kurang kami perbaiki biasanya ganti oli, atau perbaikan-perbaikan minor. Kita ada tim internal untuk melakukan perbaikan tersebut. Jika customer membeli mobil dari Carro dipastikan bebas masalah, itu yang kita tawarkan ke konsumen Indonesia,” sambungnya.

“Setiap mobil yang kami jual sudah melewati 150 titik inspeksi pengecekan, sudah refreshment, kami juga mengganti oil filter dan sebagainya. Kami memastikan mobil ini bebas dari kecelakaan, bebas banjir, kilometer asli, dan dokumen terjamin. Intinya customer tahu apa yang mereka beli, jadi bukan beli kucing dalam karung,” tutupnya.

CARRO saat ini sudah ada di tiga lokasi, yakni Karawaci, BSD , dan Bekasi - Harapan Indah. Rencananya CARRO bakal mendirikan tiga cabang lagi di wilayah Pulau Jawa, hingga akhir 2021 ini targetnya total sudah ada 20 lokasi.

>>> 5 Tips Mendapatkan Mobil  Bekas Berkualitas Ala Carro

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top