Mobil Baru Hyundai Akan Unjuk Gigi di Film Spider-Man Far From Home 2021

29/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mobil Baru Hyundai Akan Unjuk Gigi di Film Spider-Man Far From Home 2021
Hyundai dan Sony telah menandatangani kesepakatan kemitraan yang akan membuat keduanya bekerja sama secara erat pada berbagai proyek di tahun-tahun mendatang.

Hyundai Motor Company dan Sony Pictures Entertainment umumkan bahwa keduanya telah menandatangani kemitraan promosi  yang akan menampilkan model dan teknologi baru Hyundai dalam produksi Sony Pictures yang akan datang. Berdasarkan kesepakatan nantinya akan ada mobil baru Hyundai di lima film Sony Pictures.

>>> Mengintip Sedan Mewah Hyundai di Drama Korea World of Married Couple

Gambar menunjukan Dua orang remaja

Hyundai akan berkolaborasi di film Spider-Man: Far From Home 2021

Model dan teknologi baru Hyundai Motor akan ditampilkan dalam lima film Sony Pictures mendatang termasuk Uncharted (Juli 2021), sekuel Spider-Man: Far From Home (November 2021), sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse (Oktober 2022), dan film-film lainnya yang belum ditentukan. Kerja sama seperti yang dilakukan Hyundai ini bukan hal yang baru, sebelumnya Audi sudah lebih dulu tampil di film Ironman 2008. Saat itu Audi R8 dikenal dengan sebutan 'Mobil Iron Man' dan terbukti penjualannya di Amerika Serikat mengalami pertumbuhan.

“Kemitraan strategis dengan Sony Pictures ini akan memungkinkan pelanggan untuk memahami dan mengalami visi mobilitas masa depan yang berpusat pada manusia melalui kendaraan dan teknologi inovatif, menerangi cara maju untuk mengubah cara kita bergerak, berinteraksi, dan merancang hidup kita untuk manfaat optimal. Kami akan menawarkan berbagai cara untuk menginspirasi pelanggan dan penggemar film di seluruh dunia, "kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer dari Hyundai Motor.  

>>> Ini Alasan Tony Stark Mengendarai Audi R8 dalam Film Marvel

Gamnar menunjukan mobil Audi R8

Audi R8 ketika tampil di film Ironman 2008

Kemitraan ini dikatakan menguntungkan bagi kedua belah pihak, yang mencakup meningkatkan kekayaan intelektual Sony untuk tujuan pemasaran konten dan hiburan. Juga akan ada kolaborasi pada infrastruktur dan konsep untuk film-film Sony Pictures, serta hadirkan virtual reality dan pengalaman bermain game.

Sayangnya untuk saat ini, baik Hyundai maupun Sony menjaga kerahasiaan rincian perjanjian dari kemitraan ini. Masih belum diketahui apa yang akan ditunjukan Hyundai dalam film-film terbaru dari Sony Pictures Entertainment.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

1.085 Kendaraan Menuju Jakarta dari Jateng Dipaksa Putar Balik

29/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Personel gabungan TNI/Polri dan Dinas Perhubungan telah berhasil memutar balikan sebanyak 1.085 Kendaraan dari Jateng menuju Jawa Barat maupun DKI Jakarta.

Lihat juga

Modus Baru Pemudik Masuk ke Jakarta, Ganti Plat Nomor!

29/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Beragam cara dilakukan pemudik masuk ke Jakarta demi lolos petugas di pos penyekatan check point. Kini modus yang dilakukan adalah dengan mengganti plat nomor kendaraannya.

Lihat juga

Catat, SIKM Jakarta Hanya Boleh untuk 11 Urusan Ini!

29/05/2020

Pasar mobil

3 menit

SIKM menjadi dispensasi bagi warga untuk bisa keluar / masuk Jakarta selama masa PSBB. Namun perlu diperhatikan SIKM hanya berlaku untuk urusan-urusan tertentu.

Lihat juga

Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

29/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Nissan mengumumkan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka efisiensi bisnisnya secara global dan bisa mencatat pertumbuhan positif.

Lihat juga

Perpanjangan SIM dan SIM Keliling Baru Dibuka Setelah 29 Juni 2020

29/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Polda Metro Jaya baru akan membuka layanan perpanjangan SIM dan fasilitas SIM Keliling setelah 29 Juni 2020. Jika pemilik SIM habis masa berlakunya, mendapat dispensasi.

Lihat juga

Cek Bagian Ini Saat Transmisi Matic Tidak Mau Pindah Gigi dari P ke R

29/05/2020

Perawatan dan service

4 menit

Ketika transmisi matic tidak mau pindah gigi dari posisi P ke R, maka jangan langsung menilai ada kerusakan pada sistem gearbox. Sebaiknya periksa komponen yang satu ini.

Lihat juga
 
back to top