Mobil Baru di Forza Horizon 4, Ada Lambo Huracan dan Toyota AE86

22/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Mobil Baru di Forza Horizon 4, Ada Lambo Huracan dan Toyota AE86
Pada akhir 2019, pembaruan Seri 17 untuk Forza Horizon 4 memberikan mode The Eliminator. Update Seri 18 pun menambahkan mobil baru dan memperbaiki bug.

Game balapan yang sedang naik daun saat ini, Forza Horizon 4, merilis update terbaru dengan menambahkan mobil anyar serta memperbaiki berbagai bug. Pembaruan Seri 18 yang dirilis 14 Januari lalu melengkapi update Eliminator serta membawa mode Battle Royale.

pilihan bermain pada game baru Forza Horizon 4 
Model Eliminator baru saja ditambahkan dalam pembaruan Seri 17

Eliminator memungkinkan hingga 72 pemain untuk bersaing dalam trek jalanan yang tersebar di Inggris. Jalurnya dibatasi oleh dinding pembatas yang berubah sepanjang permainan. Para pemain akan tersingkir setelah balapan head-to-head akan kalah, dan mobil terakhir yang bertahan akan memenangkan pertandingan.

>>> Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

Dengan pembaruan terbaru, pemain bisa mengendarai Sembilan mobil baru, diantaranya Mercedes-Benz Unimog, Top Gear Trac-Tor, Funco F9, Off-Road Taxi Isha, Mini X-Rain, Quartz Regalia D, M12S Warchot CST, serta Jeep Wrangler DD yang legendaris.

Mode bermain Eliminator yang bisa dimainkan

Kumpulan mobil terbaru ditambahkan untuk memberikan berbagai pilihan bagi pemain. Termasuk Lamborghini Huracan Performance 2018. Baby Lambo ini merupakan salah satu mobil jalanan tercepat yang pernah meraih catatan terbaik di sirkuit Nurburgring Nordschleife. Catatan 6 menit 52 detik tersebut mengalahkan Porsche 918 Spyder Hybrid.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Model lainnya yang bisa dimainkan yaitu Toyota Sprinter Trueno 1985, atau lebih dikenal sebagai AE86. Model coupe ‘pengantar tahu’ ini dikenal setelah membintangi manga dan animasi Initial D. Penggemar off-road bisa mengendarai Hummer H1 Alpha Open Top 2006. Mobil ini mampu mengatasi medan yang sulit menggunakan mesin V8 diesel 6.5 liter.

mobil baru Porsche 356 C Cabriolet pada Forza Horizon 4
Porsche 356 C Cabriolet Emory Special yang baru saja ditambahkan

Dua model tersebut merupakan mobil yang paling banyak diminta oleh penggemar game ini, sebagaimana dijelaskan oleh Forza. Selain itu, model lainnya yang ditunggu oleh penggemar seperti Porsche 356 C Cabriolet Emory Special keluaran 1964.

Pembaruan juga diberikan bagi permainan ‘single player’. Ada dua showcase baru, yaitu “Taxi for Takeoff” yang memungkinkan pemain untuk mengendarai London Taxi dengan tenaga buas dari mesin V12 dan berlomba dengan pesawat jet. Yang kedua ada Motorcross Purposes, dimana Anda akan berlomba dengan mengendarai motor buggie dan sepeda motor.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

20/01/2019

Pasar mobil

Pemain game Forza Horizon 4 kini dapat mengendarai tujuh model Mitsubishi melalui versi fiksi Inggris game tersebut. Semuanya hadir secara gratis dengan pembaruan terbaru dari Seri 5 game.

Lihat juga

Kritikan Berhamburan di Trailer Game Fast & Furious Crossroads

01/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Video game Fast & Furious Crossroads akan diluncurkan tahun depan, bersamaan dengan film kesembilan dari salah satu waralaba balap terpopuler di dunia saat ini.

Lihat juga

Game Overdrive City, Game Pengembangan Kota bagi Pencinta Mobil

28/12/2019

Pasar mobil

2 menit

Tak hanya komputer atau platform, semakin banyak game bertema otomotif yang bisa Anda akses melalui smartphone Anda. Dan yang terbaru ada game Overdrive City.

Lihat juga

Gran Turismo Sport Hadirkan 5 Mobil dan Gameplay Terbaru Dalam Bentuk DLC

01/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Untuk memanjakan para pecintanya, Gran Turismo Sport menghadirkan 5 mobil dan gameplay terbaru dalam bentuk DLC yang siap menemani Anda saat menikmati weekend

Lihat juga

Gameloft Ciptakan Game Mobil Balap Asphalt 9 Khusus Nintendo Switch

13/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Bagi para pengguna konsol game Nintendo Switch, kini bisa merasakan jadi pebalap "virtual" dan mencoba supercar mewah dengan mencicipi game baru Asphalt 9: Legends

Lihat juga
 
back to top