Mitsubishi Umumkan Field Fix Campaign Perbaiki Tailgate Gas Spring Pajero Sport

01/10/2018

Pasar mobil
Untuk mengantisipasi kerusakan pada Tailgate Gas Spring Mitsubishi Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan Field Fix Campaign untuk pemeriksaan dan perbaikan.

Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT MMKSI mengumumkan program Field Fix Campaign (kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Sport. Kampanye ini dilakukan untuk pemeriksaan dan perbaikan bagian Tailgate Gas Spring.

Dalam keterangan resmi MMKSI, kampanye ini akan melibatkan 77.196 unit Mitsubishi Pajero Sport untuk tahun produksi 2009 – 2015. Perbaikan ini disebabkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring yang bisa menimbulkan karat pada Outer Tube.

Gambar yang menunjukan bagian tailgate gas spring dari Mitsubishi Pajero Sport

Perbaikan ini melibatkan End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring

Masalah karat pada Outer Tube berpotensi menyebabkan End Cap terlepas dan mencederasi konsumen. Tailgate juga bisa terjatuh tiba-tiba dan berpotensi menimbulkan cedera. MMKSI menyebutkan hingga saat ini belum ada laporan yang terjadi terkait kondisi tersebut.

>>> Tutup Bulan September 2018, Honda Resmikan Dua Dealer Baru Di Kalimantan Timur

Menurut MMKSI, peningkatan material akan dilakukan pada part baru dari sisi produksi dengan menambahkan anti korosi dan secara fisik dapat terlihat perbedaan tampilan End Cap pada Outer Tube dibandingkan dengan komponen lama. Inner Tube part baru dapat terlihat berwarna steel chrome dibandingkan komponen lama yang berwarna dark chrome.

“Program kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk selalu menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.” Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

>>> First Impression Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT 2018

Gambar yang menunjukan perbedaan part lama dan baru outer tube

Perbedaan End Cap pada Outer Tube sebelum dan sesudah diperbaiki

MMKSI melalui diler penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan penggantian kepada konsumen yang terlibat kampanye ini. Tentu saja pemeriksaan tidak akan dikenakan biaya apapun. Kampanye ini akan dimulai pada 1 Oktober nanti dengan estimasi durasi perbaikan selama 60 menit.

Konsumen bisa menghubungi diler Mitsubishi terdekat untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini. Untuk mempercepat waktu menunggu, Mitsubishi juga membuka Service Booking. Informasi lokasi dan kontak diler terdekat di kota Anda bisa dilihat di ww.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top