Mitsubishi Triton Knight Hadir di Malaysia, Hanya Tersedia 120 Unit

11/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mitsubishi Triton Knight Hadir di Malaysia, Hanya Tersedia 120 Unit
Tak hanya sekedar varian terbatas, Mitsubishi Triton Knight juga dibekali dengan aksesoris dan fitur yang lengkap

Mitsubishi Motors Malaysia baru saja memperkenalkan varian terbatas dari pick-up double cabin mereka dengan nama Triton Knight. Varian terbaru dari Mitsubishi Triton ini ditawarkan dengan jumlah terbatas, yakni 120 unit saja, dengan menggunakan basis dari Triton Adventure X yang merupakan varian termahal. Selain ditawarkan sebagai varian terbatas, nilai eksklusivitas juga terwakilkan lewat beberapa aksesoris yang diaplikasi.

>>> Review New Mitsubishi Triton Ultimate AT Dual Cabin 4WD 2019

Foto Mitsubishi Triton Knight berwarna putih di Malaysia

Aksesoris yang digunakan pada Mitsubishi Triton Knight kemungkinan besar juga akan dijual terpisah

Dari eksterior, tampilan lebih maskulin sangat ditonjolkan lewat penggunaan sports bar pada bak belakang, grafis bertuliskan ‘Kinght’ baru yang lebih atraktif dengan warna oranye, bumper  garnish dan grill dengan warna abu-abu, hood protector dan side window deflector atau dikenal dengan sebutan talang air. Pick-up double cabin berwajah gagah ini hanya ditawarkan dalam satu pilihan warna, yakni White Diamond.

>>> Test Drive Mitsubishi Triton 2019: Menaklukan Trek Off-Road Ditemani Sang Legenda Reli Dakar

Sementara pada bagian interior juga menggunakan beberapa aksesoris seperti sill plate, karpet dengan tampilan lebih atraktif dengan aksen warna oranye dan jok berlapis kulit di semua lini ditambah dengan pola jahitan khusus. Sektor infotainment juga sudah menggunakan head unit layar sentuh berukuran 7 inci yang didukung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, All Round Monitor (ARM) dan DVR.

Foto hood deflector di Mitsubishi Triton Knight

Wajah Mitsubishi Triton Knight lebih kekar dengan aplikasi hood protector serta bumper garnis dan grill berwarna abu-abu gelap

Sebagai varian terbatas dan eksklusif, lelengkapan fitur juga ditawarkan lebih lengkap, mulai dari fitur berkendara hingga keselamatan. Sebut saja seperti rem ABS, EBD dan BA, kontrol traksi dan stabilitas, Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning dengan Lane Change Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Selain itu juga tersedia Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (depan dan belakang), Auto High Beam, Front passenger seatbelt reminder, front and rear parking sensors serta terakhir adalah tujuh buah airbag.

>>> Mengenal Fitur Super Select 4WD-II & Easy Select 4WD, Yang Membuat Mitsubishi Triton 2019 Jago Off-Road

Foto interior dan karpet Mitsubishi Triton Knight

Salah satu pembeda pada Mitsubishi Triton Knight adalah hadirnya karpet denan tampilan keren ini

Di balik kap mesin, Mitsubishi akan tetap mempercayakan pada  mesin turbo diesel common-rail 2.400 cc dengan MIVEC bertenaga 181 hp dan torsi 430 Nm. Tenaga impresif tersebut disalurkan via transmisi otomatis 6 percepatan dengan penggerak Super Select 4WD-II. Di ruang roda, dibekali dengan velg 18 inci yang dibalut ban dengan profil 265/60R18. Di Malaysia, varian terbatas ini ditawarkan dengan harga RM 137.900 atau sekitar Rp 464 jutaan. 

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Jangan Terburu-Buru Beli, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Mitsubishi Strada Triton Bekas Tambang

22/09/2019

Jual beli

8 menit

Membeli Mitsubishi Strada Triton bekas tambang, nyatanya sah-sah saja asal Anda tahu tipsnya. Di artikel sebelumnya tim Cintamobil.com sudah mengupas tuntas tentang tips membelinya dari Julian Johan. Tapi kali ini, artikel ini akan dikemas untuk fokus akan kelebihan dan kekurangan membeli Mitsubishi Strada Triton bekas tambang.

Lihat juga

Komparasi Mitsubishi New Triton HDX S-Cab 4WD M/T 2019 vs Toyota Hilux Single Cabin Diesel 4x4 2019

19/08/2019

Jual beli

7 menit

Pertarungan di kelas ini memang tidak terlalu tampak. Karena untuk di kota besar seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya kedua mobil ini kalah pamor dengan New Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max. Namun, di lokasi tambang atau kamp yang jalannya rusak, mobil ini menjadi primadona. Inilah komparasi antara Mitsubishi New Triton HDX S-Cab 4WD M/T 2019 vs Toyota Hilux Single Cabin Diesel 4x4 2019

Lihat juga

Test Drive Mitsubishi Triton 2019: Menaklukan Trek Off-Road Ditemani Sang Legenda Reli Dakar

17/08/2019

Mobil baru

5 menit

Kami akhirnya berkesempatan menjajal generasi terbaru dari Mitsubishi Triton 2019. Semakin spesial ketika kami juga ditemani dengan pereli legendaris padang pasir.

Lihat juga

Ini Dia Penyempurnaan Teknis & Fitur Terbaru Mitsubishi New Triton 2019

03/07/2019

Mobil baru

5 menit

Yes, Finally Mitsubishi New Triton siap diluncurkan dan dijual ke konsumen di tanah air, tapatnya saat ajang GIIAS 2019 yang akan berlangsung pada bulan Juli 2019 ini. Lahir sebagai produk anyar tentunya Mitsubishi New Triton 2019 hadir dengan beragam penyempurnaan teknologi teranyar. Ini dia penyempurnaan teknis & fitur terbaru dari Mitsubishi New Triton 2019.

Lihat juga

Ingin Meminang Strada Triton Bekas Tambang, Simak Dulu Tips Dari Julian Johan

21/06/2019

Jual beli

5 menit

Akhir-akhir ini sedang marak beredar mobil double cabin eks perusahaan, salah satunya Mitsubishi Strada Triton eks tambang. Agar tidak salah pilih, simak tips dari Julian Johan terkait apa yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas pertambangan.

Lihat juga
 
back to top