Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Bengkulu

11/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Bengkulu
Sejalan dengan peluncuran small MPV Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor mobil penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia kembali membuka dealer baru. Kali ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) untuk mengembangkan jaringan dealer khusus itu.

Dealer yang bernama PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) ini merupakan dealer ke-3 di Provinsi Bengkulu sekaligus dealer mobil penumpang Mitsubishi ke-93 di seluruh Indonesia. Dealer LBUM Bengkulu berada di Jalan Pangeran Natadirja KM.6 No.18, Bengkulu. Luas area yang digunakan lebih dari 6.000 meter persegi, sebesar 506 meter persegi digunakan untuk bangunan ruang pameran serta 400 meter persegi buat bengkel.

Pemimpin di upacara pembukaan dealer di Bengluku

Suasana peresmian PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM)

Selanjutnya sebagai dealer khusus mobil penumpang dengan fasilitas 3S, dealer PT LBUM - Bengkulu memiliki layanan penjualan yang lengkap serta nyaman, meliputi sales counter, sales lounge serta display car. Dengan tujuan memberikan kesempatan bagi konsumen, dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Atas bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus mobil penumpang di Bengkulu, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top