Mitsubishi : Konsumen Makassar Itu Unik Dan Nyentrik

21/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Mitsubishi : Konsumen Makassar Itu Unik Dan Nyentrik
Tahukah Anda jika varian unik yang belum tentu digemari oleh konsumen di ibu kota seperti Jakarta Dan sekitarnya merupakan model mobil yang enggak laku namun diminati oleh luar daerah. Salah satunya Kota Makassar yang konsumenya Unik dan Nyentrik.

Gambar orang-orang yang sedang memfoto dengan mobil Mitsubishi Xpander terbaru yang luncurkan di GIIAS Makassar 2018

Ini Mobil yang akan digemari Konsumen Mitsubishi Makassar yang Nyentrik Dan ingin tampil beda

Hal itu disampaikan oleh Ilham Iranda S selaku Head of Sales and Marketing Region III Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ekslusif kepada Cintamobil.com. "Wah karakter pembeli di sini (Makassar) itu beda banget dengan ibu kota. Mereka biasanya ingin varian mobil yang beda," papar pengguna ponsel iPhone Ini. Hal Ini sangat kontras bila dibandingkan dengan karakter pembeli di ibu kota Jakarta yang cenderung bermain "Aman".

Bermain Aman yang dimaksud adalah kecenderungan untuk memilih tipe mobil yang seleranya "common" atau pasaran. Seperti warna silver, tipe Ultimate yang merupakan varian tertinggi, dan lainnya. "Beda banget sama konsumenya Mitsubishi disini," kekehnya lagi. Kalau Anda ingat, Mitsubishi Pajero pernah Ada warna merah, coklat. Bahkan Mitsubishi Mirage pernah mengeluarkan warna hijau stabilo. "Itu warna lakunya disini," tukasnya lagi.

Nah, di event GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD City lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales meluncurkan Varian baru Xpander GLS AT Dan Xpander sport manual. Bisa dibilang Varian tersebut diluncurkan Salah Satu alasanya adalah Mitsubishi mendengar masukan konsumen di luar daerah. 

>>> Klik sini untuk simak berita lain tentang pasar otomotif Indonesia

Share this post: