Mitsubishi Fuso Punya Diler Baru di Pekanbaru

27/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Mitsubishi Fuso resmikan jaringan diler baru yang ke-54 di pulau Sumatera, PT. Pekanbaru Berlian Motors, Diansarana Group tepatnya di Kota Pekanbaru, Riau.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia resmikan diler ke-54 di kota Pekanbaru. Perkenalan diler baru ini guna memperkuat jaringan dan eksistensi Mitsubishi Fuso di wilayah Sumatera.

>>> Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Jadi Truk Terlaris di Tanah Air

Gambar menunjukan Diler Fuso

Diler baru ini desain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen

Dilengkapi dengan Layanan 3S

Dealer ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2. Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di desain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. 

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang didukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

>>> Drag Race Truk Yogyakarta Didominasi Mitsubishi FUSO Canter

Gambar menunjukan Seorang pria

Naoya Rocky saat resmikan diler baru Fuso secara virtual

KTB Pimpin Pasar Segmen Kendaraan Niaga

KTB kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Khususnya di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%. Dengan pencapaian luar bias aini, KTB dan dilernya menunggu momen peresmian ini datang, sehingga mereka dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk memberikan dukungan terbaik.

“Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga. Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu,” kata Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya Rocky.

>>> Merawat dan Menjaga Kebersihan Mobil dari Rumah

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top