Misubishi Recall 995 Delica Di Indonesia

11/04/2017

Pasar mobil
Share this post:
Misubishi Recall 995 Delica Di Indonesia
Recall menindaklanjuti kasus airbag buatan Takata yang dipasang ke dalam MPV Delica yang tahun produksinya 2015-2016.

Mitsubishi mengumumkan penarikan kembali terhadap mobil Delica di seluruh dunia, termasuk yang beredar di Indonesia. Recall menindaklanjuti kasus airbag buatan Takata yang dipasang ke dalam  MPV yang tahun produksinya 2015-2016.

PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) menyebutkan bahwa di Indonesia ada 995 unit MPV Mitsubishi Delica tahun produksi 2015-2016. Pemeriksaan dan perbaikan dilakukan terhadap komponen airbag inflator yang berada di bagian pengemudi. Komponen itu berpotensi melepaskan partikel yang dapat mencederai pengemudi.
 

Mitsubishi recall 995 mobil Delica di Indonesia

Recall MPV Mitsubishi Delica yang tahun produksinya 2015-2016


>>> Klik di sini untuk mengupdate berita pasar mobil terbaru!

Distributor Mitsubishi di Indonesia menegaskan bahwa segera menyampaikan undangan kepada semua pelanggan Delica. Surat undangan dari KTB melalui dealer untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen dimaksud dan tidak dikenakan biaya. Kampanye yang diberi nama Field Fix Campaign ini dimulai pada 20 Maret 2017.

 

Secara keseluruhan kasus airbag ini adalah kasus yang besar dalam industri otomotif dunia karena hampir semua produsen mobil terkena masalah tersebut. Sejumlah merek di Indonesia pun melakukan kampanye perbaikan karena menggunakan airbag dari pemasok yang sama yakni Takata.


>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!
Share this post:
 
back to top