Mirip Seperti Aslinya, McLaren 720S Ride-On adalah Supercar untuk Anak Anda

01/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Mirip Seperti Aslinya, McLaren 720S Ride-On adalah Supercar untuk Anak Anda
Biasanya, memiliki McLaren 720S hanyalah impian bagi sebagian besar fanatik supercar. Untungnya, McLaren akhirnya mengeluarkan versi yang jauh lebih murah untuk segala usia, dan bisa dikendarai, tetapi hanya sebatas untuk anak Anda.

Yap, pabrikan asal Inggris ini akhirnya mengeluarkan mainan McLaren 720S Ride-on yang ditujukan untuk penggemar supercar berusia tiga hingga enam tahun. Jauh lebih murah dibandingkan versi aslinya, mainan ini akan dijual dengan harga $400 (atau sekitar Rp5.6 jutaan).

 dua mobil McLaren 720S Ride-On berwarna kuning dan biru
McLaren 720S Ride-On bisa menampung anak-anak berusia tiga hingga enam tahun

Ride-On menggantikan mesin V8 twin-turbocharged bertenaga lebih dari 700 daya kuda milik 720S asli dengan motor listrik yang akan menggerakkan mobil ini. Tentu saja menghemat pengeluaran untuk bahan bakar. McLaren juga tidak mengungkapkan berapa kecepatan tertinggi mobil ini.

>>> Gordon Murray Siap Bangkitkan McLaren F1 Lewat T.50 Supercar

Jangan takut memperkenalkan mobil mainan ini kepada anak Anda. Karena para orang tua bisa mengendalikan mainan ini dari benda-benda berbahaya dengan fitur kendali jarak jauh. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil alih kemudi kapanpun serta mengantisipasi resiko anak-anak Anda menabrak dinding atau lemari.

McLaren 720S Ride-On dengan McLaren 720S versi asli berwarna kuning
Perbandingan McLaren 720S Asli dengan versi Ride-On

Jika Anda berpikir bahwa mainan ini sama dengan mainan lain yang dijual di pasaran, Anda pastilah salah besar. 720S Ride-On menawarkan detail desain yang terperinci serta menampilkan isyarat desain yang akurat dari 720S.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Mulai dari kokpit yang dirancang untuk kenyamanan anak di dalam mobil, pedal rem dan akselerator, kluster instrument, sistem infotainment, hingga pintu dihedral khas 720S. Anak Anda bahkan bisa mendengarkan music atau menonton film pada layar infotainment.

Begini cara mengendarai mobil mainan McLaren 720S Ride-On

McLaren juga menawarkan sejumlah warna untuk McLaren 720S Ride-On, termasuk Azores Orange, Belize Blue, Lantana Purple, Mauvine Blue, Onyx Black, Saros Grey, Silica White, serta Papaya Stark, skema cat yang sama yang tersedia pada mobil aslinya.

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Gordon Murray Siap Bangkitkan McLaren F1 Lewat T.50 Supercar

27/06/2019

Event - Promosi

6 menit

Sukses menciptakan puluhan mobil balap F1 dan supercar McLaren F1, Gordon Murray siap mengubah tatanan dunia supercar menggunakan Gordon Murray Automotive T.50 Supercar yang akan dirilis 2022 mendatang

Lihat juga

Wheel for Goodwill Satukan Agenda Positif McLaren Jakarta Selama Ramadan 2019

31/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Program CSR dari McLaren Jakarta dan McLaren Club Indonesia ini merepresentasikan spirit positif berbagi ke sesama selama momen Ramadan 2019

Lihat juga

Desain Grand Tourer Impian Anda dalam Konfigurator Daring McLaren GT

17/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Konfigurator daring McLaren GT yang resmi dikeluarkan oleh McLaren akhirnya dirilis. Dan meskipun alat ini masih belum mengungkapkan detail harga tentang McLaren GT yang baru dikeluarkan, Anda bisa membuat mobil impian Anda sendiri.

Lihat juga

Lowongan Kerja: McLaren Sedang Cari Desainer Mobil Baru

09/12/2018

Pasar mobil

Percaya diri dengan kemampuan desain Anda? Menyukai otomotif? Jangan sia-siakan kemampuan Anda. McLaren sedang mencari desainer mobil yang siap mendesain mobil terbaru mereka.

Lihat juga

HRE Perkenalkan Pelek Titanium Terbaru Untuk McLaren P1

26/03/2019

Pasar mobil

Atas dasar performa dan eksklusivitas, produsen pelek premium asal Amerika, HRE memperkenalkan pelek titanium pertama di dunia dengan desain 3D dan dibuat khusus untuk hypercar fenomenal, McLaren P1

Lihat juga
 
back to top