MINI dan Starbucks Kerjasama, Nyeduh Kopi Bisa dari Rumah

22/07/2021

Pasar mobil

3 menit

MINI dan Starbucks jalin kerjasama hadirkan kampye unik nyeduh kopi Startbucks bisa dimana saja termasuk dari rumah melalui MINI+Starbucks Brewing Car.

MINI umumkan kerjasamanya dengan Starbucks di Korea Selatan untuk merayakan peluncuran MINI Convertible Cooper S di Negeri Gingseng tersebut. Kolaborasi MINI dan starbucks ini menghasilkan MINI+Starbucks Brewing Car yang akan dioperasikan bersama Starbucks Coffee Korea.

Starbucks Terkecil di dunia

MINI dan Starbucks Coffee Korea akan menerima aplikasi kunjungan ke brewing car MINI+Starbucks melalui Instagram resmi hingga tanggal 30 Juli 2021. Kunjungan pelanggan ini menjanjikan untuk mencapai tingkat kualitas yang sama seperti yang diharapkan dari kedai kopi Starbucks yang lengkap.

Ini berarti bahwa MINI telah menciptakan Starbucks terkecil di dunia, dan juga di atas roda.

>>> Penjualan BMW Indonesia di Semester Pertama 2021 Meningkat

Gambar menunjukan MINI

Brewing car MINI+Starbucks 

Menurut keterangan resmi MINI siapapun yang tertarik untuk mendapatkan secangkir kopi Starbucks dari MINI+Starbucks Brewing Car harus mengikuti akun Instagram resmi MINI Korea dan Starbucks Coffee Korea dan mengomentari postingan tersebut bersama dengan tagar yang telah ditentukan.

>>> MINI Paddy Hopkirk Edition Meluncur di Tanah Air, Dibanderol Rp 835 Juta

Dinikmati 10 Pemohon yang Beruntung

Sepuluh pemohon yang beruntung dari Korea Selatan akan dipilih dari cerita yang dikirimkan hingga 30 Juli 2021. Mulai 6 Agustus 2021, satu dari tiga mobil brewing MINI+Starbucks akan mengunjungi pemohon di lokasi pilihan mereka di Korea Selatan dan menyediakan minuman dan kopi milik Starbucks.

Selanjutnya, sepuluh pemohon terpilih juga akan mendapatkan kartu RFID MINI+Starbucks senilai KRW 100.000 (Rp 1.246.595) sebagai hadiah.

>>> Pahami Etika Berkendara dan Menjaga Emosi Berkendara di Jalan Raya

Gambar menunjukan brewing car MINI+Starbucks

Ngopi Starbucks bisa dari rumah buat pelanggan MINI di Korea Selatan

Peluncuran MINI di Korea Selatan dirayakan oleh merek Inggris milik BMW Group ini melalui berbagai kampanye bersama di negara itu, bersama dengan Starbucks Coffee Korea. Slogan kolaborasi keduanya ‘Kami berbeda, tetapi cukup baik bersama’.

Sayangnya, MINI tidak berencana untuk memperluas kolaborasi ini ke pasar lain, tetapi ini dapat berubah jika merek Inggris tersebut mendapat umpan balik yang lebih positif tentang ide ini. Siapa tahu, kampanye ini bisa hadir juga di Tanah Air bisa disertai dengan kopi dari Starbucks yang diseduh dari MINI Convertible Cooper S yang dimodifikasi khusus, atau model MINI lainnya.

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top