Minat Murah Berkualitas? Honda Brio Tipe Ini Bisa Dibawa Pulang Dengan DP Ringan Dan Cicilan Rp 2,7 Juta Per Bulan

22/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Minat Murah Berkualitas? Honda Brio Tipe Ini Bisa Dibawa Pulang Dengan DP Ringan Dan Cicilan Rp 2,7 Juta Per Bulan
Ketika berselancar di dunia maya dan membantu rekan kami untuk mencarikan mobil yang pas dengan kantongnya, kami menemukan sebuah penawaran menarik yang ada di Honda Kumala Karawang. Pasalnya mereka menjual mobil murah berkualitas. Honda Brio tipe S bertransmisi manual dapat dibawa pulang dengan DP ringan dan cicilan Rp 2,7 juta saja per bulan.

Jika Anda adalah seorang karyawan yang memiliki rentang gaji antara Rp 4,5 juta hingga Rp 5,5 jutaan, sudah berkeluarga dan ingin mobil untuk keluarga tercinta, tapi bingung mobil apa yang cocok untuk Anda. Ada sebuah penawaran menarik bulan ini datang dari Honda Kumala Karawang. Karena mereka sedang ada promo DP ringan atau cicilan ringan untuk Honda Brio baru. Hanya dengan menyetor DP Rp 7 juta saja atau cicilan Rp 2,7 juta per bulan, Anda sudah dapat membawa pulang sebuah Honda All New Brio Satya tipe S M/T 2019 dalam keadaan baru!

Gambar menunjukkan Honda Brio tipe S M/T 2019 berwarna putih

Inilah Honda Brio tipe S tahun 2019 yang dapat Anda bawa pulang dengan cicilan Rp 2,7 juta saja

"Jadi dalam promo bulan Agustus ini bisa pilih mau DP (Down Payment) rendah (Rp 7 juta) atau angsurannya yg rendah (Rp 2,7 juta) selama 5 tahun," papar Neny Roos, selaku sales girl Honda Kumala Karawang. Lebih lanjut ia juga menambahkan jika Anda memilih DP 7 juta, maka untuk angsurannya ada di angka Rp 3,8 jutaan dengan tenor selama 5 tahun. "Kalau memilih cicilan Rp 2,7 juta itu DP-nya Rp 28 juta dengan tenor 6 tahun," lanjut wanita yang berkantor di diler Honda Kumala Karawang yang berlokasi di Jl. Arteri Interchange Tol Karawang Barat.

Gambar menunjukkan tuas Transmisi Honda Brio S

Transmisi manual 5 percepatan Honda Brio S presisi dan pergerakannya ringan

All New Honda Brio Satya S M/T 2019 sendiri adalah mobil termurah yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor dan merupakan LCGC (Low Cost Green Car) terbaik dikelasnya. Karena memiliki performa yang memukau, hemat bahan bakar, handlingnya baik dan juga punya akomodasi yang memadai untuk ukuran mobil 5 penumpang. Bagi Anda yang mencari just a car yang rationable, dan enggak neko-neko, serta tak bermasalah harus tampil polos kami rasa membeli All New Honda Brio Satya S M/T 2019 ini merupakan sebuah langkah win-win solution. Apalagi ditambah dengan resale value Honda Brio yang jadi LCGC dengan harga jual kembali paling kuat.

>>> Simak berita terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Komparasi Bekas Atau Baru: Honda Jazz RS 2014 vs All New Honda Brio RS 2019, Duel Sengit Honda Pilihan ...

25/08/2019

Jual beli

7 menit

Bagi keluarga muda, kedua mobil ini sudah tidak asing lagi, karena sudah seakan menjadi primadona untuk kebutuan mobilitas harian. Tak hanya mampu mengantar anak sekolah dan sesekali dibawa pelisir ke luar kota, namun tampilannya yang sporti lagi stylish seakan menjadi kelebihan utama keduanya. So, bagi Anda yang bingung menentukan pilihan, berikut komparasi bekas vs bekas oleh kami, antara Honda Jazz RS 2014 atau All New Honda Brio RS 2019 yang harganya mirip sekali.

Lihat juga

Review All New Honda Brio Satya S M/T 2019, Mobil Baru Honda Termurah Di Indonesia, Rp 140 Juta Dapat Apa?

18/04/2019

Editor rate:

Inilah mobil baru termurah merek Honda yang dapat Anda tebus dalam keadaan anyar di diler Honda mobil di Indonesia. Apakah banderolnya yang 'hanya' Rp 140 juta ini layak Anda andalkan sebagai 'kuda harian'?

Lihat juga

Ubah Pelek dan Ban, Segini Harga Honda Brio Sport E di Pasar Mobil Bekas

14/08/2019

Perawatan dan service

4 menit

Honda Brio Sport E pernah menjadi salah satu mobil LCGC populer dengan desainnya yang sporty. Tapi karena kurangnya penjualan, Honda pun menggantinya dengan Brio RS. Tapi bagi Anda bisa membeli mobil ini yang dijual di pasar mobil bekas di Tanah Air.

Lihat juga

Mantap, Honda Brio Mendominasi Penjualan Honda Sepanjang Setengah Tahun

18/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Honda Brio sukses menjadi yang terbaik diantara model-model yang dipasarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Sepanjang setengah tahun pertama 2019 kolaborasi Brio Satya dan Brio RS menghasilkan penjualan sebanyak 29.881 unit. Bagaimana dengan penjualan Honda yang lain?

Lihat juga

M Rizky Abdullah Bawa All New Honda Brio Pertama Yang Juara Balap Turing

09/07/2019

Event - Promosi

4 menit

PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah memasuki seri kedua pada tanggal 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pertama kalinya menggunakan mobil All New Honda Brio musim ini, M. Rizky Abdullah berhasil keluar sebagai juara di kelas Rookie. 

Lihat juga
 
back to top