Mewahnya Terbang Dengan First Class Garuda Indonesia, Diantar Dengan BMW Seri 7 Terbaru!

03/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mewahnya Terbang Dengan First Class Garuda Indonesia, Diantar Dengan BMW Seri 7 Terbaru!
Penumpang First Class Garuda Indonesia semakin dimanjakan, dengan layanan penjemputan dengan menggunakan BMW Seri 7 terbaru. Layanan premium tersebut merupakan buah kerjasama antara BMW Indonesia dengan Garuda Indonesia.

BMW Group Indonesia bersama maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bekerja sama dalam memberikan layanan premium terbaik, yang bertajuk “First Class Flying Experience”. Layanan premium tersebut berupa penyediaan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia. Penandatanganan kerja sama ini bertempat di Grand Hyatt, Jakarta dan dihadiri oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah.

Kerjasama antara BMW Group Indonesia dengan Garuda Indonesia

Penandatangan kerjasama diwakilkan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (kiri) dan Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia (kanan). 

>>> Artikel terkait lainnya:

Pada kesempatan ini, Ramesh Divyanathan juga memaparkan kelebihan dari sebuah BMW Seri 7 terbaru. “BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya. Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” ujar Ramesh Divyanathan pada siaran pers (1/8).

Foto BMW Seri 7 terbaru untuk layanan frist class Garuda Indonesia

BMW 740Li dinilai mampu memberikan kenyamanan dan kualtias premium bagi konsumen loyal Garuda Indonesia yang menggunakan layanan first class.

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa komitmen layanan premium ini merupakan bentuk komitment Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen loyalnya. “Program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa. Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium kami”. Papar Ari Askhara. 

>>> Temukan mobil idaman Anda di sini

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class. Melalui layanan premium “First Class Flying Experience”, pengguna jasa turut dapat merasakan layanan premium seperti kabin seater First Class yang luas dan nyaman serta fitur LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi dengan remote atau panel pengatur di kursi, layanan “Chef on Board” yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki, layanan wifi hingga fasilitas lounge (ruang tunggu) premium.

Fitur executive lounge pada BMW 740 Li terbaru

Fitur executive loune pada BMW 740Li terbaru yang kental dengan nuansa kemewahan dan eksklusivitas

Senada dengan layanan first class Garuda, BMW 740Li terbaru merupakan sedan mewah terdepan di segmennya. Hadir dengan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan. BMW 740Li terbaru yang dirakit secara lokal (CKD) diperkuat oleh rangkaian lengkap fitur Executive Lounge, seperti sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang, bantalan kepala,serta ventilasi aktif di setiap kursi. BMW 740Li terbaru juga dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, yang berikan kenyamanan dan ruang kaki lebih luas, dan fitur hiburan di bagian belakang yang dapat diaktifkan hanya dengan sentuhan. Sedan flagship dari BMW ini juga dilengkapi dengan SkyLounge Panoramic Roof untuk pengalaman perjalanan mewah di malam hari.

>>> Klik di sini untuk berita terkini dunia otomotif lainnya

Share this post:

Berita lain

Review BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019

01/11/2019

Editor rate:

Menjadi line-up termewah BMW di segmen Sport Activity Vehicle (SAV), apakah BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019 mampu menancapkan prestise BMW di titik tertinggi segmen kendaraan tangguh di Indonesia?

Lihat juga

Review BMW 530i M Sport 2019: Sentuhan Karakter Sporty Kuatkan Citra BMW 5 Series

1,249,000,000

04/08/2019

Editor rate:

Minat besar konsumen Indonesia terhadap mid-size luxury sedan yang memiliki paras agresif dan sporty kini siap dipenuhi oleh tipe terkini dari BMW 5 Series, BMW 530i M Sport 2019. Apakah ia siap menggoda kaum eksekutif sukses di Indonesia?

Lihat juga

Harga BMW X7 di Indonesia Selangit, Bagaimana Isi Dalamnya?

01/08/2019

Jual beli

4 menit

Meskipun harga BMW X7 di Indonesia mencapai lebih dari Rp2 miliar, 20 unit mobil ini sudah ludes dibeli. Dengan harga yang selangit, apa saja yang ditawarkan oleh salah satu varian terbaru dari BMW di Indonesia tersebut?

Lihat juga

BMW Uji Sistem Adaptive Cruise Control di Tengah Kota

01/08/2019

Pengemudian

5 menit

Perkembangan teknologi membuat mengemudi mobil semakin mudah, salah satunya dengan fitur Adaptive Cruise Control yang dapat menjaga jarak dengan mobil di depan saat berada di jalan tol.

Lihat juga

Mengenal Lebih Jauh ‘Penggerak Semua Roda Jerman’, Teknologi BMW xDrive

06/07/2019

Pengemudian

3 menit

Mercedes memiliki 4Matic, Audi memiliki Quattro, dan BMW memiliki xDrive. Semuanya adalah nama untuk teknologi all-wheel-drive. Mulai dari X3, X4, hingga yang terbaru M850i Coupe, mari kita bedah apa saja yang ditawarkan teknologi BMW xDrive pada kendaraan.

Lihat juga
 
back to top