Mercedes-Benz Indonesia Sumbang Alat Pelindung Diri untuk RSUD Cibinong

20/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mercedes-Benz Indonesia Sumbang Alat Pelindung Diri untuk RSUD Cibinong
Mercedes-Benz Indonesia & Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri kepada tenaga medis RSUD Cibinong.

Dalam melanjutkan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dan juga komunitas setempat selama masa-masa sulit ini, PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia telah bersama-sama menyumbangkan masker medis kepada RSUD Cibinong. Donasi telah diterima oleh Dr. Wahyudi Eko Widiharso, selaku Direktur Utama RSUD Cibinong.

>>> Ekspor Mobil Merek Jepang dari Indonesia Diminati di Vietnam

Gambar menunjukan Bantuan alat medis dari Mercedes

Mercedes-Benz & Daimler Commercial Vehicles Manufacturing sumbangkan alat bantu medis

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dengan gigih. Hal ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dengan kondisi saat ini. Oleh karena itu, kami ingin melakukan yang terbaik dengan memberikan dukungan kepada mereka yang harus tetap siaga di tengah pandemi ini dengan menyediakan masker medis” kata Patrick Schwind, President Director, PT Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan resminya.

Sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosialnya pada masa ini, Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satu wujud komitmen ini adalah dengan memberikan donasi kendaraan Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan di Jakarta pada April 2020.

>>> Mercedes E-Class Coupe-Convertible Dapat Facelift, Launching Akhir Mei

Gambar menunjukan Mercedes sumbangkan alat medis

Bantuan Alat Pelindung Diri tersebut disumbangkan untuk tenaga medis RSUD Cibinong

Beberapa waktu lalu, keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia juga telah melakukan penggalangan donasi melalui CSR yang diberikan kepada masyarakat di sekitar Desa Wanaherang, Bogor. Inisiatif gotong-royong yang bertajuk “Jangan Menyerah” ini memberikan bantuan yang berupa kebutuhan sehari-hari serta alat bantu pelindung kesehatan seperti washable masker.

“Di seluruh dunia, perusahaan Daimler telah memberikan kontribusi kepada mereka yang membutuhkan. Kami berharap dengan tindakan kecil ini, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia dapat mendukung para petugas garda depan, seperti tenaga medis yang berhadapan dengan situasi ini setiap hari. Kami juga bersyukur karena RSUD Cibinong dapat menangani kasus Covid-19. Maka dari itu saya ingin mengucapkan: terima kasih telah merawat orang-orang yang terinfeksi,” ucap Tim Grieger, President Director, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia.

>>> Jangan lewatkan berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mercedes-Benz Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat di Wanaherang

15/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak juga pada perekonomian. Turut prihatin, Mercedes-Benz Indonesia salurkan bantuan untuk masyarakat Wanaherang.

Lihat juga

Tanpa Kamuflase, Begini Wujud Asli Mercedes-Benz S-Class 2021

13/05/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah berbulan-bulan muncul dengan kamuflase tebal, sosok Mercedes-Benz S-Class 2021 akhirnya terungkap dengan spyshot terbaru tanpa kamuflase. Ya, meski fotonya tampak sedikit buram.

Lihat juga

Sebelum Generasi Ketiga Mercedes-Benz GLS Meluncur, Simak Dulu Sejarahnya

11/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Pionir di segmen luxury Sports Utility Vehicle sejak tahun 2006 selam, Mercedes-Benz GLS generasi ketiga akan diperkenalkan oleh MBDI dalam waktu dekat ini.

Lihat juga

Mercedes-Benz CLS 260: Perpaduan Kemewahan Dengan Efisiensi

09/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz CLS merupakan sebuah coupe empat pintu mewah dengan mesin besar. Namun, Mercedes menawarkan varian CLS 260 dengan mesin 1.500cc yang efisien di pasar Cina.

Lihat juga

Lombardi Sulap Kabin Mercedes-Benz Vito Bisa Cegah Covid-19, Harganya Rp 1.73 M

08/05/2020

Mobil baru

3 menit

Lombardi luncurkan Mercedes Benz Vito RSE dengan partisi premium bernama VIP Wall yang dapat mencegah droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin.

Lihat juga
 
back to top