Mercedes-Benz GLE-Class Tampil Lebih Personal Dengan Sentuhan Larte Design

24/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mercedes-Benz GLE-Class Tampil Lebih Personal Dengan Sentuhan Larte Design
Tuner dunia mulai menunjukkan ketertarikan mereka dengan karakter elegan dan wajah rupawan dari Mercedes-Benz GLE-Class. Salah satunya adalah Larte Design.

Siapa yang tidak setuju jika generasi terbaru Mercedes-Benz GLE-Class ini memiliki tampilan yang rupawan? Sehingga wajar jika SUV premium asal Stuttgart ini menjadi andalan baru bagi pribadi yang menginginkan sebuah SUV dengan karakter premium plus fitur canggih dan mesin bertenaga. Namun dengan wajah rupawan tersebut juga menarik perhatian para tuner dunia untuk belomba menghadirkan line-up aksesoris dan part aftermarket untuk membuat tampilan GLE-Class menjadi lebih personal.

>>> Mercedes-Benz Indonesia Resmi Rakit 2 Model SUV Mercedes-Benz Made in Wanaherang

Foto Mercedes-Benz GLE-Class by Larte Design

Larte Design menyediakan front lips spoiler dan lower bumper dengan finishing karbon fiber untuk Mercedes-Benz GLE-Class terbaru

Salah satunya adalah Larte Design, tuner yang bermarkas di Amerika, Rusia dan Jerman ini baru-baru saja merilis satu set body kit untuk Mercedes-Benz GLE-Class. Paket body kit yang dinamakan Winner ini menawarkan 14 komponen eksterior yang terdiri dari front lips spoiler, rear diffuser, front lower bumper, rear lower bumper, side skirt, muffler tips dengan moncong quad muffler, cover spion, roof spoiler, roof rail hingga rear foglamp yang dipadu dengan third brake lamp dengan LED. Bahkan tersedia opsi bagi yang ingin tampil totalitas, dengan kehadiran velg dan beberapa komponen interior.

>>> Cintamobil TV: Road Trip ke Yogyakarta Pakai Mercedes Benz Tua, Apa Jadinya?

Foto Mercedes-Benz GLE-Class by Larte Design tampak belakang

Untuk belakang tersedia rear diffuser dan lower bumper yang dipadu dengan quad muffler dan third brake lamp

Menurut Larte Design, body kit untuk Mercedes-Benz GLE-Class ini sudah bisa dipesan dengan waktu pengiriman sekitar 10 hari ke seluru dunia. Tuner spesialis mobil premium ini juga mengklaim bahwa body kit buatan mereka cukup mudah untuk dipasang alias plug ‘n’ play dengan proses fitting yang cukup mudah. Menurut Larte Design, perkiraan waktu instalasi sekitar 8 jam jika ditangani oleh bengkel profesional. Anda juga tak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena setiap komponen buatan Larte Design digaransi 2 tahun terhitung sejak tanggal pengiriman.

>>> Review Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC AMG Line 2019: Lebih Bongsor, Canggih Dan Bertenaga

Foto opsi tambahan untuk Mercedes-Benz GLE Class by Larte Design

Jika masih kurang puas, masih tersedia opsi tambahan berupa velg dan aksesoris interior

Untuk materialnya, tersedia finishing karbon fiber dan basalt yang diklaim ringan namun kuat dan tahan lama di berbagai kondisi dan cuaca. Namun sayang, tuner yang bermarkas di California, Moskow dan Ratingen, Jerman ini belum tertarik untuk mengembangkan komponen aftermaret peningkat daya mesin atau komponen suspensi. Namun jika Anda tertarik dengan Mercedes-Benz GLE-Class namun ingin alternatif tampilan yang lebih eksklusif selain AMG, mungkin Larte Design bisa memuaskan ambisi Anda tersebut.

>>> Simak juga berita terkini dunia otomotif lainnya di sini

Share this post:

Berita lain

Manajemen Baru, PT Adedanmas Lanjutkan Komitmen Sebagai Dealer Resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan

12/12/2019

Event - Promosi

3 menit

PT Adedanmas umumkan struktur pemegang saham baru yang akan menjamin memastikan optimalisasi layanan premium pelanggan Mercedes-Benz di wilayah Jakarta Selatan.

Lihat juga

First Drive: Suguhan Kesenangan Berkendara Mercedes-Benz E300 Coupe AMG Line

11/12/2019

Mobil baru

3 menit

Setelah menghadiri Jambore Nasional ke-14 Mercedes-Benz Club Indonesia di Yogyakarta, kami menjajal Mercedes-Benz E300 Coupe AMG Line kembali ke Jakarta.

Lihat juga

First Drive Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line: Pionir Sedan “Rasa” Coupe, Kini Usung Teknologi EQ Boost

09/12/2019

Mobil baru

3 menit

Sukses mendobrak tatanan mobil sedan Jerman sejak tahun 2003, Mercedes-Benz CLS merepresentasikan karakter sensual dan sporty melalui tampilan bodi unik memadukan unsur sedan dan coupe. Kini Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line hadir membawa teknologi EQ Boost yang efisien dan turut mendongkrak tenaga mesin. Apa saja hal spesial yang kami rasakan saat mengemudikan mobil ini?

Lihat juga

Mercedes-Benz GLC 2020 Diluncurkan di India, Hadirkan Fitur dan Mesin Baru

05/12/2019

Mobil baru

3 menit

India menjadi salah satu negara Asia yang mendapatkan Mercedes-Benz GLC 2020, yang merupakan facelift dengan detail tampilan eksterior, fitur dan mesin baru.

Lihat juga

Mercedes-Benz GLA 2020 Akan Diluncurkan 11 Desember Mendatang, Berikut Bocorannya

04/12/2019

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz GLA 2020 siap meneruskan tongkat estafet kesuksesan crossover kompak Mercedes-Benz. Berikut beberapa detail dan spesifikasi yang berhasil kami himpun.

Lihat juga
 
back to top