Menyasar Pelanggan Lintas Sumatera, Diler Mitsubishi Ke-4 Diresmikan di Riau

20/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Menyasar Pelanggan Lintas Sumatera, Diler Mitsubishi Ke-4 Diresmikan di Riau
Mengembangkan sayapnya terhadap potensi penjualan di jalur lintas Sumatera, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Suka Fajar Group meresmikan diler Mitsubishi ke-13 di Duri, Riau.

Diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri diresmikan kemarin pada tanggal 19 Juli 2018. Kehadiran diler ini diprediksi akan meningkatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi untuk wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, serta provinsi Riau.

Kehadiran diler Mitsubishi baru ini juga mempermudah layanan bagi konsumen yang melintasi jalur Lintas Sumatera antara Pekanbaru dan Medan. Tempat strategis di jalur lintas menjadi keuntungan Mitsubishi menerima keluhan-keluhan konsumen.

Gambar yang menunjukan diler baru Mitsubishi di Riau

Diler ke-4 Mitsubishi di provinsi Riau

Diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Yuta Rinelda yang menjabat sebagai Assistant to President Director PT Suka Fajar, diler ini akan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Duri, Kab. Bengkalis.

>>> All New BMW X3 resmi diproduksi di Indonesia

Dalam peresmiannya, Irwan mengungkapkan, “Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia.”

Gambar yang menunjukan peresmian diler baru Mitsubishi dengan penandatanganan

Peresmian diler baru Mitsubishi dengan Suka Fajar Group

>>> Ingin membeli mobil baru Mitsubishi? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Diler baru ini sudah memiliki line up terfavorit dari Mitsubishi. Mulai dari Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, serta primadona baru Mitsubishi, Xpander, ikut mejeng di diler yang juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan kendaraan serta penyediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Riau merupakan salah satu penyumbang pemasukan yang memuaskan bagi Mitsubishi, tercatat, rata-rata market share kendaraan penumpang di daerah Riau mencapai 14.7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air. Bahkan, Duri, Kabupaten Bengkalis menyalurkan pangsa pasar 19.1%.

>>> Dapatkan berbagai berita informatif pasar mobil hanya di sini

Berada di daerah perbukitan serta perkebunan, Mitsubishi Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan di Riau dengan pangsa pasar 66.4% dan 46.1% berdasarkan data per Mei 2018. Kondisi jalan yang didominasi areal perkebunan dan pertambangan menjadi alasan masyarakat lebih memilih kendaraan tangguh tahan banting untuk berkegiatan sehari-hari.

Gambar yang menunjukan Foto bersama manajemen PT Suka Fajar & PT MMKSI dengan Xpander

Foto bersama manajemen PT Suka Fajar & PT MMKSI dengan Xpander

Terletak di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau, diler ke-4 Mitsubishi di Riau ini dilengkapi area Showroom seluas 218 m2 serta luas area Workshop 888 m2. Konsumen yang ingin berkunjung bisa menghubung diler resmi di nomor telepon (0765) 560611 untuk melakukan service booking.

>>> Dapatkan berbagai berita otomotif paling lengkap hanya di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top