Menikmati Keindahan Mobil Jepang di Pameran Mobil Museum Petersen, Los Angeles

30/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Menikmati Keindahan Mobil Jepang di Pameran Mobil Museum Petersen, Los Angeles
Tak hanya mobil Eropa yang terkenal dengan keindahan desainnya. Pabrikan Jepang pun tak mau kalah. Tak percayalah? Cobalah kunjungi Museum Petersen di Los Angeles yang saat ini membuka pameran mobil Jepang kuno dengan deain cantik dan menarik.

Dalam rangka memperingati masuknya produsen dan mobil Jepang ke Amerika, Museum Petersen di los Angeles menggelar pameran otomotif dengan nama “The Roots of Monozukuri: Creative Spirit in Japanese Automaking” yang sedang berlangsung serta dijadwalkan untuk menyapa pengunjung hingga April 2019 tahun depan.

Sesuai namanya, Monozukuri mengacu pada istilah Jepang yang berarti “seni dan ilmu membuat sesuatu”. Tema ini ditunjukan dengan pameran mobil yang sepenuhnya dirakit, bukan dari porongan maupun peralatan pabrik. Beberapa mobil yang dipamerkan dipilih karena merepresentasikan keahlian pembuatan mobil yang luar biasa.

Gambar yang menunjukan mobil antik buatan Jepang yang dipamerkan di Museum Petersen

Keindahan mobil Jepang ini bisa Anda lihat di Museum Petersen

Direktur Eksekutif Museum Petersen, Terry L. Kargs menjelaskan, ““Pameran ini dimaksudkan untuk menjembatani minat publik dalam evolusi manufaktur Jepang sejak tiba di AS dengan tempat California Selatan sebagai sarang kustomisasi mobil Jepang yang mendorong booming nasional dalam penyetelan mobil impor, olahraga motor, dan lainnya selama dua dekade terakhir."

>>> Perubahan zaman, banyak museum mobil di Amerika gulung tikar

Disini, beberapa mobil Jepang yang terkenal dengan desain indahnya dipamerkan dalam ruang pameran. Mulai dari MKIV Dupra, RX-7, serta beberapa mobil balap tua ditambah dengan beberapa kendaraan radikal Jepang dengan roda sepeda serta kontrol yang mungil.

Gambar yang menunjukan mobil klasik buatan Jepang dengan ban dari ban sepeda

Mobil klasik beroda sepeda juga bisa dilihat di pameran ini

Museum Petersen bukan sekali ini mengadakan pameran mobil klasik. Beberapa waktu lalu, Petersen juga menjadi tuan rumah untuk pameran mobil Porsche yang menawarkan tampilan mobil klasik perusahaan asal Jerman tersebut.

>>> Berita pasar mobil terbaru ada disini

Selain mengadakan pameran mobil di lantai atas museum, Petersen juga memiliki ruang penyimpanan yang juga memamerkan beberapa koleksi antik yang mampu memanjakan mata pecinta mobil. Tapi, ada baiknya jika Anda menyisihkan banyak waktu untuk mengagumi koleksi berharga Museum Petersen yang merupakan destinasi wisata bagi para pecinta mobil di Los Angeles.

Gambar yang menunjukan mobil sport yang indah yang dipajang di Museum Petersen

Tak hanya mobil klasik, mobil balap juga dipamerkan disini

Jadi, bagi pecinta mobil yang ingin melihat secara langsung perkembangan dan keindahan mobil Jepang ini, masih ada sekitar 11 bulan lagi untuk mengumpulkan uang dan berjalan-jalan di Museum Petersen yang memiliki puluhan kendaraan yang dipertontonkan.

>>> Berita otomotif dari seluruh dunia ada disini

Share this post:
 
back to top