Isi Baterai Mobil Listrik di Shell Recharge Pluit Bisa Gratis

30/03/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Isi Baterai Mobil Listrik di Shell Recharge Pluit Bisa Gratis
Ikut menjadi bagian dari ekosistem kendaraan ramah lingkungan Shell Indonesia luncurkan SPKLU Shell Recharge di SPBU Shell Pluit 1, Jakarta Utara.

Shell Indonesia turut mendukung keberadaan mobil listrik di Tanah Air. Hal itu ditunjukan dengan mengenalkan Shell Recharge yang merupakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pertama dari Shell di Indonesia. Shell EV Recharge hadir untuk memenuhi meningkatnya permintaan transportasi ramah lingkungan dengan pemberian layanan bagi para pengendara dan perusahaan transportasi penyedia kendaraan listrik di Indonesia. 

>>> Perpanjang Kerjasama Hyundai-Shell Kembangkan e-Fluid Khusus EV

Gambar menunjukan Shell Recharge

Shell Recharge Electrical Vehicle Charging

Masih Gratis Tidak Dikenakan Biaya

Shell EV Recharge merupakan salah satu wujud komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak solusi dalam penyediaan energi yang lebih bersih. Shell EV  Recharge saat ini tersedia di SPBU Shell Pluit 1, Jakarta Utara dengan daya pengisian fast charging sebesar 50kW. Proses pengisian daya dari 0-80% dapat dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit. Selama periode Maret hingga Mei pengguna mobil listrik bisa mengisi daya Shell EV Recharge secara gratis.

“Pada periode Maret hingga Mei Shell Recharge belum dikenakan biaya. Pelanggan dapat membeli paket Recharge di Shell Select yang terdiri dari pastry dan coffee dengan harga khusus Rp 85.000 dan dapat melakukan pengisian EV selama 30 menit tanpa dikenakan tambahan biaya,” kata Rhea Sianipar selaku Vice President External Relations Shell Indonesia kepada Cintamobil.com (29/3/2021).

>>> Yuk Cari Tahu Oli Shell Helix HX7 5W-40 untuk Mobil Apa Saja

Gambar menunjukan Shell EV charging

Gratis sampai bulan Mei

Shell EV Recharge

Pelayanan Shell EV Recharge pada SPBU Shell Pluit Selatan 1 ini dilakukan dengan menggunakan pasokan listrik dari PT PLN (Persero). Kehadiran Shell EV Recharge ini merupakan bukti komitmen kuat Kami yang selalu mendukung agenda Pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih dan energi terbarukan.

Shell EV Recharge menawarkan pengisian daya 50kW dengan rata-rata proses pengisian daya dari 0-80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan pengisian daya 

“Shell Recharge kompatibel dengan sebagian besar EV, karena pengisi daya kami dirancang untuk bekerja dengan sebagian besar jenis kendaraan yang sedang dalam perjalanan. Kami menyediakan koneksi untuk sistem pengisian gabungan (CCS) dan CHAdeMO serta AC Tipe 2 (43kW) untuk pengisian daya 50kW.” tutup Rhea.

>>> Shell Motorsport Collection Hadirkan Lima Mobil Balap Remote Control

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top