Menggeber Mobil GT3 Baru di Real Racing 3

16/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Menggeber Mobil GT3 Baru di Real Racing 3
Gim balap mobile Real Racing 3 kembali menghadirkan konten baru, kali ini mobil GT3 yang berlaga di IMSA WeatherTech SportsCar Championship.

Hadir sebagai salah satu aplikasi free-to-play di sistem operasi iOS dan Android, Real Racing 3 (RR3) bersaing dengan genre balap profesional lainnya seperti GT Racing 2 dari Gameloft dan Assoluto Racing (Infinity Vector). Selain mobil jalanan, Anda bisa memainkan berbagai jenis mesin balap, seperti Formula E dan GT3.

Terdapat empat kelas dalam ajang IMSA WeatherTech SportsCar Championship, dua diantaranya berasal dari mobil sport yang telah dimodifikasi, GT Le Mans dan GT Daytona (memakai spek GT3). Peserta dari GTLM mendapat support dari pabrikan seperti Ferrari dan Porsche, sementara GTD diikuti oleh tim balap privat.

>>> Baca juga: Mencoba Lamborghini Huracan EVO Spyder di gim Asphalt 9 Legends

Melalui pembaruan 7.1.5, Electronic Arts, pengembang Real Racing 3, menambah empat konten baru yang bisa dimainkan yakni Acura NSX GT3 2018, BMW M6 GT3 2018 , Ferrari 488 GT3 2018, dan Lamborghini Huracán GT3 2018.

Semua mobil balap tersebut bisa dicoba gratis melalui event terbatas mulai minggu ini. Anda bisa menggebernya dalam berbagai mode permainan, baik daring (online) maupun luring (offline).

Acura NSX-GT3

Salah satu mobil yang bisa digeber di RR3, Acura NSX GT3

Dirilis pertama kali pada 28 Februari 2013, RR3 merupakan sekuel dari Real Racing 2, salah satu gim berbayar EA untuk perangkat ponsel pintar. Pembaruan untuk aplikasi permainan ini terbilang cukup sering, terbukti dengan hadirnya berbagai jenis mobil di dunia nyata, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun kompetitor kejuaraan balap. Sebelum IMSA, pemain telah bisa menikmati berbagai konten dari NASCAR, Nissan GT-R, serta Mercedes-AMG C63 Touring Car. Terdapat 17 sirkuit dunia untuk menjajal koleksi mobil, Silverstone, Hockenheimring, Le Mans, dan Dubai Autodrome.

>>> Kami memiliki koleksi salah satu merek mobil yang ada di RR3 

Pada 2018, McLaren berkolaborasi dengan EA untuk meluncurkan Shadow Project, sebuah ajang pembibitan pembalap maya, biasa dikenal dengan istilah esport. Pemenang event tersebut berkesempatan masuk ke dalam tim esport mereka, serta menonton langsung balapan F1. 

Lihat juga trailer pembaruan RR3, Circuit of The Americas

>>> Berita otomotif terbaru lainnya, klik di sini

Share this post:
 
back to top