Memilih Mobil Bekas Non-Jepang Di Bawah Rp 100 Juta

21/09/2017

Pasar mobil

10 menit

Share this post:
Memilih Mobil Bekas Non-Jepang Di Bawah Rp 100 Juta
Seiring dengan berkembangnya pasar mobil dalam negeri, kebutuhan konsumen tentang mobil bekas semakin tinggi, khususnya mobil mobil yang berharga di bawah Rp 100 juta.

Menurut data penjualan dari pasar mobil bekas (mobkas), selain merek mobil asal Jepang, ada beberapa yang non – Jepang menjadi favorit bagi konsumen Tanah Air, yaitu Peugeot asal Prancis, Ford dan Chevrolet asal Amerika, BMW dan Mercedes-Benz asal Jerman.

Merek-merek seperti Mercy dan BMW,( Mercy E-Class W210 1998 dan W124 1992, BMW Seri 3 E46 2006 dan E36 1999), merupakan model yang paling sering ditawarkan oleh para penjual di berbagai situs online atau di bursa mobil bekas yang terdapat di MGK Kemayoran.

sebuah mobil BMW berwarna putih berjalan sendiri di jalan

BMW adalah salah satu merek mobil yang favorit oleh kebanyakan konsumen dalam segmen mobkas

Ford adalah mobil bekas populer lainnya, khususnya Ford Fiesta adalah model yang paling banyak ditawarkan kepada para konsumen. Sejak Perusahaan Ford menarik diri dari pasar otomotif Tanah Air, banyak konsumen Ford menjual mobilnya ke pasar-pasar mobil bekas.

>>> Anda mungkin tertarik: Jual beli mobil bekas dengan harga terjangkau di Cintamobil.com 

Kondisi serupa juga dialami oleh General Motors (GM), sejak GM menutup pabriknya pada akhir Juni 2015 lalu, harga mobil bekas merek Chevrolet  merosot tajam. Bahkan Chevrolet Spin produksi 2013 saat ini berada di kisaran harga Rp.50 juta – Rp.100 juta.

Pilihan lain yang ada di kisaran harga itu, yaitu mobil Jeep CJ7, mobil Peugeot 206 dan mobil Ford Ranger

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top