Novitec Beri Asupan Steroid ke McLaren GT, Kini 700 HP

06/08/2020

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Novitec Beri Asupan Steroid ke McLaren GT, Kini 700 HP
Sukses meningkatkan performa hypercar Senna, kini Novitec coba bereksperimen dengan McLaren GT, dan memadukan kepraktisan Grand Tourer satu ini dengan performa 700 HP.

Dibandingkan model lainnya, McLaren GT adalah model khsus yang mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan dengan kapasitas kargo sebesar 570 liter. Namun pada akhirnya, ini adalah sebuah McLaren dengan tenaga yang brutal, akselerasi super kencang, dan pengendalian yang tajam.

Jika Anda merasa performa bawaanya masih terlalu jinak, Novitec, rumah modifikasi yang punya pengalaman dengan McLaren lain seperti Senna, akan memberikan paket modifikasi McLaren GT Novitec untuk meningkatkan performa Grand Tourer satu ini.

>>> McLaren siapkan Sportscar hybrid baru, pakai mesin V6

Performa naik 85 HP, akselerasi 0-100 km/jam 3 detik

Novitec menghadirkan beberapa paket modifikasi McLaren GT, dengan yang paling agresif menghasilkan tenaga 697 HP dan torsi 714 Nm dari mesin V8 4.0L twin-turbo. Jika dihitung, Novitech meningkatkan tenaga 85 HP dan torsi 84 Nm dari performa bawaanya.

 

Interior McLaren GT by Novitec

Novitec menghadirkan pilihan interior untuk McLaren GT

Dengan tambahan performa ini, McLaren GT Novitec dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu cuma 3 detik. Di saat bersamaan, kecepatan tertingginya juga naik dari 326 km/jam menjadi 333 km/jam.

Optimalisasi aero mobil

Selain meningkatkan tenaga mesin V8 nya, Novitec juga menghabiskan waktu di terowongan angin untuk menyempurnakan aerodinamika McLaren GT lewat bodykit yang cukup agresif. Mulai dari spoiler lip depan, side skirt, sampai spoiler belakang. Semuanya dibuat dengan material carbon fiber untuk menjaga bobot mobil, dan membuat tampilannya semakin agresif.

>>> Simak berita terbaru seputar pasar mobil di sini

Tampilan depan samping McLaren GT by Novitec

Body kit McLaren GT by Novitec

Novitec mengoptimalkan aerodinamika McLaren GT dengan bodykit yang terlihat halus

Untuk pelek, McLaren GT Novitec hadir dengan pelek depan berukuran 20 inci, dan pelek belakang lebih besar satu inci. Selain itu, dipasang juga suspension lowering kit yang membuat mobil lebih dekat ke tanah sekitar 25 mm.

Melengkapi ubahan ini, Novitec juga memasangkan knalpot berbahan stainless steel ke McLaren GT dengan berbagai ubahan interior, di mana pemilik mobil bisa memilih pilihan material, mulai dari kulit sampai alcantara dengan pattern dan warna berbeda.

>>> Berita terbaru seputar otomotif bisa Anda simak di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Rayakan Kemenangan Le Mans 1995, McLaren Hadirkan 720S Edisi Spesial

18/06/2020

Mobil baru

4 menit

Merayakan kemenangan bersejarah Le Mans 24 Jam 1995 dengan F1 GTR yang legendaris, McLaren menghadirkan edisi spesial 720S yang cuma dibuat 50 unit dengan dua pilihan warna.

Lihat juga

Peluncuran Dua Model Baru McLaren di Tahun Ini Masih Sesuai Rencana

19/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mclaren dikabarkan berencana untuk luncurkan dua model baru di tahun ini. McLaren 765LT telah meluncur awal Maret lalu, roadster Elva tinggal menunggu giliran.

Lihat juga

Hypercar Suksesor McLaren P1 Hadir 2024, Kembali Usung Mesin Hybrid

16/04/2020

Mobil baru

4 menit

McLaren tengah menggarap suksesor hypercar P1 yang akan hadir tahun 2024 nanti. Namun, mereka belum mau mengikuti tren hypercar EV dan masih bertahan dengan teknologi hybrid.

Lihat juga

McLaren F1 GTR Longtail Pertama Akan Dijual, Harganya Fantastis

25/03/2020

Pasar mobil

4 menit

Pada dasarnya, McLaren F1 adalah sebuah mobil dengan jumlah produksi terbatas, terlebih dengan versi mobil balap. Namun, kami melihat sebuah F1 GTR Longtail dijual, di Inggris.

Lihat juga

McLaren Siapkan Sportscar Hybrid Baru, Pakai Mesin V6

05/04/2020

Mobil baru

4 menit

McLaren tengah menyiapkan sebuah sportscar entry-level baru dengan teknologi plug-in hybrid, dan akan mengganti mesin V8 dengan sebuah mesin V6 twin-turbo dengan motor listrik.

Lihat juga
 
back to top