Mazda Resmi Menyerahkan Mazda CX-3 Kepada Pemiliknya di IIMS 2017

13/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Mazda Resmi Menyerahkan Mazda CX-3 Kepada Pemiliknya di IIMS 2017
Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda untuk menghadang laju crossover lain macam Mitsubishi Outlander Sport, Honda HR-V dan lain sejenisnya di pasar otomotif Indonesia akan diserahkan kepada para pembeli pertamanya.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang sekarang jadi APM Mazda di Indonesia sudah menyerahkan 12 Mazda CX-3 kepada para pemilik pertama yang diundang secara eksklusif di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pengiriman Crossover baru ini akan dilakukan secepat mungkin.

Direktur Utama PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy sudah mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mazda. Di pasar otomotif Tanah Air, Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2017. Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan Mazda CX-3 ke 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 di IIMS 2017”.

penyerahan Mazda CX-3 ke 12 pembeli pertama dan pemilik baru Mazda CX-3 akan dilakukan di IIMS 2017
Penyerahan Mazda CX-3 dilakukan di IIMS 2017

Apalagi, Mazda CX-3 merupakan salah satu produk andalan Mazda untuk menghadang laju crossover lain macam Mitsubishi Outlander Sport, Honda HR-V dan lain sejenisnya di pasar otomotif Indonesia. Basis dari Mazda CX-3 adalah Mazda 2, jadi beberapa karakternya masih mirip dengan Mazda 2 seperti Kabin driver-oriented, ruang belakang dan bagasi terbatas, fitur melimpah (khususnya safety), tetapi mesinnya pakai SkyActiv-G 2.000 cc 4 silinder naturally aspirated.

Mesin itu menghasilkan tenaga 148 hp di 6.000 rpm dan torsi 192 Nm di 2.800 rpm, lumayan untuk mesin 2.000 cc bensin non-turbo. Selain itu, Mazda masih percaya dengan transmisi torque converter yang sudah mereka mengembangkan kemampuannya dan mereka sebutkannya SkyActiv-Drive 6 percepatan. Semua tenaga itu lari ke roda depan, lalu harga banderol Mazda CX-3 sendiri paling tinggi di kelasnya, bahkan dibandingkan dengan  HR-V dan Outlander Sport.

Share this post:
 
back to top