Mau Lihat Keunggulan Mobil Listrik MG ZS EV? Kunjungi 7 Mall ini

21/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat keunggulan MG ZS EV sambil berbelanja. Simak di bawah ini 7 mall yang pamerkan mobil listrik dari MG tersebut.

Morris Garage telah memperkenalkan ZS EV sebagai kendaraan listrik pertamanya pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional IIMS Hybrid 2021 lalu. Ragam fitur berteknologi tinggi yang ada pada MG  ZS EV membuat mobil listrik ini sukses menyabet gelar sebagai Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.

>>> Cek Kondisi Mobil MG Bisa Gratis dengan Cara Ini

Gambar menunjukan mobil MG hadir di Mall

MG ZS  EV sapa masyarakat Indonesia lewat rangkaian aktivitas Mall Exhibitions

Hadir di 7 Mall Ini

Bagi Anda yang tidak sempat berkunjung ke IIMS Hybrid 2021 lalu dan ingin melihat dan merasakan sensasi berkendara MG ZS EV. Saat ini mobil listrik dari pabrikan asal Inggris itu dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

  • 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 - Jakarta
  • 10-23 Mei: Mall Kelapa Gading - Jakarta
  • 25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong - Tangerang
  • 2-6 Juni: Central Park Mall - Jakarta
  • 8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, Paskal 23 - Bandung dan Pakuwon Mall - Surabaya
  • 15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Mall Ratu Indah - Makassar
  • 21-27 Juni: Sun Plaza Medan

>>> 5 Keunggulan MG ZS yang Harus Anda Ketahui

Gambar menunjukan Promo MG

Mall Exhibitions MG akhir pekan ini hadir di Kelapa Gading

Upaya MG Mempopulerkan Mobil Listrik

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa  MG  ZS EV mendapatkan respon yang tinggi dari publik Tanah Air. membawanya lebih dekat mobil listrik itu kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan sebagai langkah mefamiliarkan kendaraan ramah lingkungan.

“Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” kata Arief dalam keterangan tertulisnya.

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses produk-produknya. Inisiatif ini telah dilakukan secara rutin sejak pertengahan tahun 2020 dan terbukti secara efektif meningkatkan kesadaran merek MG di tengah masyarakat Indonesia.

>>> Pabrikan Inggris MG Siapkan Mobil Listrik Baru di Indonesia

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top