Mau Dapat iPhone Dan Logam Mulia Gratis? Beli Mobil Suzuki Sekarang!

13/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bulan Februari ini PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan beragam promo untuk konsumen. Sejak 1 hingga 28 Februari 2021 untuk pembelian mobil Suzuki...

Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru karena banyaknya promo yang dihadirkan. Di bulan Februari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen. Sejak 1 hingga 28 Februari 2021, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek. 

Promo Mobil Suzuki Bulan Februari 2021

Gambar Auto Value Suzuki

Cashback juga tersedia melalui Auto Value

”Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” jelas Sukma Dewi, selaku Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS dalam keterangan resmi dikutip Cintamobil.com.

>>> Peran Suzuki New Carry Pick Up Jadi Kontributor Ekspor Nasional

Dari Mobil Suzuki XL7 Sampai Ignis

Paket spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

Gambar Suzuki XL7

Pembelian XL7 punya penawaran menarik

Bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Sedangkan untuk setiap pembelian New Baleno, Suzuki menawarkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0%, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Untuk konsumen New Ignis, Suzuki menyiapkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0%, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. 

Gambar Suzuki Ignis GX

Ignis juga tak ketinggalan

“Kami harap beragam promo ini dapat memudahkan dan membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pelayanan yang berkualitas disertai promo-promo menarik,” tutup Sukma Dewi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada bulan Februari ini, konsumen dapat menghubungi diler Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki. Sebab Suzuki selalu memberikan banyak promo setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen.

>>> Begini rasa mengemudi New Carry Minibus

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif. Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia. Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar. Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini. Education 2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting 2006 - 2009 54 Senior High School 2003 - 2006 109 Junior High School Experience 2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia 2018 Content Writer Cintamobil.com 2019 Senior Content Writer Cintamobil.com 2021 Managing Editor Cintamobil.com Awards 2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana 2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik 2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top