Siapa Mau? Toyota Corolla Cross VIN 2020 Diskon Rp 20 Juta Nih!

09/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi yang saat ini tengah mencari mobil baru untuk keluarga tercinta. Toyota Corolla Cross VIN 2020 bisa jadi pilihan menarik untuk dibawa ke rumah Anda.

All New Corolla Cross resmi dijual sejak tahun 2020 lalu mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, sporty dan elegan. Bagi Anda yang tertarik meminang SUV terbaru Toyota ini bisa memanfaatkan promonya di bulan ini.

>>> Mumpung Masih Ada! Suzuki Ignis VIN 2020 Diskon Rp 19 Juta

Gambar menunjukan negosisasi Corolla Cross

Dapatkan promo ini selagi masih ada

Masih Diskon Rp 20 Juta

Memasuki awal tahun 2021, Anda bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan Toyota Corolla Cross VIN (Vehicle Identification Number) 2020. Terlebih diskonnya bisa memikat Anda yang saat ini sedang mencari mobil baru untuk keluarga tercinta. Menurut pramuniaga dealer Toyota di Jakarta mengatakan bahwa Toyota Corolla Cross VIN 2020 masih diskon hingga puluhan juta rupiah.

"Toyota Corolla Cross untuk VIN 2020 masih diskon hingga Rp 20 juta untuk tipe bensin, kalau yang tipe hybrid VIN 2020 sudah terjual habis." kata salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta kepada Cintamobil.com (9/2/2021).

Urban SUV yang keren dan menggoda ini sendiri telah dibekali dengan kabin yang mewah dan nyaman bersama berbagai fitur unggulan. Memasuki tahun 2021 kini harga Corolla Cross untuk tipe bensin kini dapatkan potongan harga Rp 5 juta menjadi Rp 455,6 juta. Sedangkan untuk harga Toyota Corolla  Cross tipe hybrid kini dijual dengan harga Rp 510,5 juta.

>>> Pentingnya Menggunakan Oli Mobil yang Sesuai dengan Tipe Mesin

Gambar menunjukan Fitur Corolla Cross

Fitur Automatic Power Back Door

Fitur Toyota Corolla Cross 

Toyota Corolla Cross sudah dibekali dengan fitur Automatic Power Back Door. Fitur yang satu ini tentunya sangat membantu Anda yang memerlukan akses bagasi yang praktis. Adanya fitur Automatic Power Back Door memungkinkan Anda membuka pintu bagasi tanpa harus menyentuhnya.

Fitur ini bekerja melalui sebuah sensor yang mengarah kepada bagian kaki. Jadi saat Anda sedang membawa banyak barang dan tidak bisa membuka pintu bagasi menggunakan tangan maka Anda cukup mengayunkan satu kaki ke arah bawah bumper belakang.

Saat sensor Automatic Power Back Door bekerja membaca gerakan kaki yang Anda ayunkan. Secara otomatis pintu bagasi Corolla Cross akan terbuka. Kedua tangan Anda jadi tidak perlu repot-repot untuk melepas barang bawaan terlebih dahulu agar pintu bagasi terbuka. Berkendara jadi kian praktis dan tidak lagi perlu repot dengan mengendarai Toyota Corolla Cross.

Sementara itu untuk spesifikasi mesinnya terbagi dalam dua tipe, pertama Corolla  Cross 1.8 versi gasoline menggunakan mesin bensin 1.8L berkode 2ZR-FE. Melalui mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 PS/6.400 rpm dan torsi maksimal 171,6 Nm/4.000 rpm.

Sedangkan Corolla  Cross versi hybrid menggunakan mesin berkode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC berteknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan daya maksimum mencapai 98 PS pada putaran 5.200 Rpm. Selain itu ada juga motor listrik dengan daya sebesar 72 PS dan torsi 16,6 Kgm.

>>> Review Toyota Corolla  Cross 1.8 Hybrid AT 2020: Hybrid Paling Menggoda Untuk Keluarga

Gambar menunjukan Promo Toyota

Promo lainnya yang bisa Anda manfaatkan

Promo Toyota Lainnya

Sepanjang kuartal I 2021 ini, Toyota Astra Motor akan memberikan program penjualan menarik melalui leasing program bagi pelanggan yang akan membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline. Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%. Sedangkan untuk Corolla  Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Selain itu TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat dimana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. Melalui skema ini pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, dengan down payment (DP) yang lebih rendah yaitu 20% dan cicilan yang lebih murah hingga 30%.

Khusus bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, pelanggan yang tertarik berlangganan kendaraan Toyota melalui KINTO, akan diberikan kemudahan karena pelanggan tidak perlu menyediakan dana untuk DP. Cukup dengan membayar subscription fee, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota. Bahkan untuk Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla  Cross, pelanggan bisa mendapatkan free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13. Bagaimana apakah Anda tertarik dengan promo dari Toyota ini?

Jika tak cukup, Toyota Astra Motor juga menggelar program trade-in dengan memberikan subsidi sebesar Rp 3 juta per unit. Program ini meliputi semua produk Toyota, kecuali Fortuner dan Kijang Innova. Selain itu, yang menarik, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota dalam periode kuartal pertama tahun ini, berkesempatan untuk mengikuti program lucky draw yang berhadiah 1 unit Voxy serta 200 unit iPhone 12 mini.

>>> Jadwal IIMS 2021 Kembali Digeser Lagi karena PPKM Jawa-Bali

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top