Manfaatkan Momentum GIIAS, Maxindo Renault Indonesia Kukuhkan Mitra Dealer Renault Seluruh Indonesia

29/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Manfaatkan Momentum GIIAS, Maxindo Renault Indonesia Kukuhkan Mitra Dealer Renault Seluruh Indonesia
Bertepatan dengan keikutsertaan dalam ajang GIIAS 2019, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) secara resmi memperkenalkan dan mengukuhkan mitra-mitra official dealer Renault di Seluruh Indonesia.

Selain memperkuat komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun dan mengembangkan brand Renault di Indonesia, penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk mendukung serta memotivasi mitra dealer agar dapat tumbuh bersama dalam membangun bisnis Renault.

>>> Triber datang, bagaimana nasib Kwid?

Pada kesempatan kali ini, dealer Renault yang hadir dan tergabung dalam jaringan nasional Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra yaitu PT. Andalan Chrisdeco (Renault Yogyakarta dan Bandung), PT. Sinar Galesong (Renault Makassar), PT. Prima Mobil Niagantara (Renault Medan), PT. Cirebon Renault Indonesia, PT. Surabaya Renault Indonesia (Renault Cirebon dan Surabaya) serta PT. Panca Sukses Bersama (Renault Semarang dan Solo).

Acara pengukuhan mitra dealer Maxindo Renault Indonesia

Pengukuhan mitra dealer jadi salah satu cara MRI untuk memperluas jaringan Renault di Indonesia

Pengukuhan mitra dealer Renault ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil Maxindo Renault Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan penjualan dan pelayanan purna jual mobil Renault di seluruh Indonesia.

>>> Temukan pilihan mobil idaman Anda di sini

“Penandatanganan kerjasama Ini merupakan langkah awal kami untuk membangun hubungan baik dengan para mitra kami, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Maxindo Renault Indonesia,” ujar Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia.

Dalam menerapkan strategi aggressive mindset, kedepannya Maxindo Renault Indonesia juga akan memperluas jaringan kerjasama dengan dealer di beberapa kota di Indonesia. Adapun mitra yang tergabung dalam jaringan dealer nasional Renault telah memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif di Indonesia.

Acara pengukuhan mitra dealer Renault Indonesia GIIAS 2019

Mitra dealer yang ditunjuk MRI punya rekam jejak bagus sebagai dealer otomotif di Indonesia

>>> Selalu update kabar pasar mobil di sini

“Satu dari tiga pilar sukses re-launching brand Renault di Indonesia adalah Agressive Network. Kami mengucapkan terimakasih kepada dealer-dealer pertama Maxindo Renault Indonesia yang siap mengembangkan jaringan penjualan dan purna jual Renault di seluruh wilayah Indonesia,” tambah Davy J. Tulian, COO PT MRI.

“Bersama-sama, kami akan deliver Renault consumer journey yang luar biasa, untuk memastikan pengalaman memiliki mobil Renault yang terbaik untuk semua pelanggan dan calon pelanggan Renault di Indonesia,” tutupnya.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Komparasi Renault Triber vs Daihatsu Sigra vs Toyota Calya: Duel Panas LCGC 7 Seater, Mana Terbaik?

26/07/2019

Jual beli

9 menit

Ini dia duel terpanas tahun ini, tanpa peringatan ibarat sang Napoleon kembali menyerang Samurai asal Jepang. Mobil Renault Triber ini hangat dibicarakan sebagai penantang Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Lantas mana yang pantas jadi terbaik dikelas panas ini?

Lihat juga

Renault Triber Datang, Kwid Bagaimana?

17/07/2019

Pasar mobil

1 menit

Kepastian Maxindo Renault Indonesia (MRI) menghadirkan Triber ke Indonesia memunculkan pertanyaan, bagaimana nasib Kwid dengan kehadiran saudaranya tersebut?

Lihat juga

Renault Triber Dianggap Sebagai Kwid 'Melar', Ini Penjelasan Si Bos

21/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Rilis Renault Triber di India pada 19/06/2019 lalu memunculkan beragam respon, dari yang mengapresiasi hingga yang membully karena alasan-alasan tertentu. Termasuk ada yang menganggap Renault Triber adalah sosok Renault Kwid yang dibikin lebih melar.

Lihat juga

Teaser Baru Renault Triber 2019 Dipamerkan Sebelum Debut Global

18/06/2019

Mobil baru

2 menit

Renault India merilis teaser pertama dari mobil baru Renault Triber 2019 yang dijadwalkan akan diperkenalkan pada 19 Juni mendatang. Gambar teaser menunjukan gaya depan MPV dan siluet keseluruhan yang meniru gaya Renault yang lebih baru, seperti Captur dan Kadjar.

Lihat juga

Renault Kwid 'Yang Berbeda' Tertangkap Kamera Tim Cintamobil

28/05/2019

Mobil baru

3 menit

Saat kami berjalan ditengah kemacetan tol Jakarta Outer Ring Road menjelang libur mudik lebaran 2019, Tim Cintamobil melihat sosok mobil Renault Kwid yang tidak biasa. 

Lihat juga
 
back to top