Luar Biasa, Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2018 Jauh Melebihi Target

14/08/2018

Pasar mobil

7 menit

Share this post:
Luar Biasa, Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2018 Jauh Melebihi Target
Hasil luar biasa dibukukan Mitsubishi dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018. Selama 11 hari mengikuti pameran penjualan Mitsubishi jauh melebihi target yang dicanangkan. Pencapaian paling besar disumbangkan oleh Xpander.

Suasana booth Mitsubishi di GIIAS 2018

Dari hari pertama pameran GIIAS 2018 booth Mitsubishi selalu ramai oleh pengunjung

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan pada periode 2 – 12 Agustus 2018. Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.500 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2018 didominasi oleh XPANDER sebanyak 2.689 unit (60%), PAJERO SPORT 1.584 (35%). Kontribusi 5% pemesanan berasal dari model OUTLANDER SPORT, MIRAGE dan TRITON. Pencapaian ini terhitung hanya berasal dari SPK di ajang GIIAS 2018.

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kami kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan media masa untuk dukungan terus-menerus dalam pemberitaan Mitsubishi Motors pada skala nasional. Kepercayaan dan dukungan anda mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia.

Kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan kami XPANDER dan PAJERO SPORT. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, XPANDER terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS. Model SUV kami PAJERO SPORT juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target. Selain itu penghargaan yang kami terima pada GIIAS memotivasi kami untuk tetap meningkatkan layanan dari berbagai aspek.

Perkenankan kami mendorong ambisi anda dengan produk kami dan layanan yang mendorong anda kemanapun anda inginkan, dengan pengalaman terbaik sebagai keluarga Mitsubishi Motors” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

>>> GIIAS 2018: Beri Banyak Pilihan, MMKSI Tambah Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander

Para SPG berpose bersama Mitsubishi Xpander

Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di pameran GIIAS 2018

Penjualan XPANDER pada GIIAS 2018 didominasi oleh varian Ultimate A/T sebesar 46%, sedangkan model PAJERO SPORT didominasi oleh varian Dakar 4x2 (60%).

MMKSI menyediakan 3 unit kendaraan test drive (PAJERO SPORT Dakar 4x2, XPANDER Ultimate A/T dan Sport A/T). Dalam 11 hari kami mendapatkan 827 orang peserta test drive, dengan dominasi model yang diminati yakni XPANDER Ultimate A/T dan PAJERO SPORT Dakar 4x2 A/T.

Tidak hanya capaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan di GIIAS:

>>> Baca Review Mitsubishi Xpander GLS AT 2018: Varian Transmisi Otomatis Termurah Sang Mobil Terlaris

 Foto Mitsubishi e-Evolution Concept tampak dari belakang

Mitsubishi e-Evolution Concept, mobil masa depan Mitsubishi dengan desain sangat keren

Capaian penjualan Mitsubishi XPANDER dan Aktifitas Tons of Real Happiness

Sejak diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, Mitsubishi XPANDER telah mendulang lebih dari 80.000 pemesanan dan hampir 60.000 unit sudah dikirimkan kepada konsumen (per 29 Juli 2018). Pada periode January – Juni 2018 angka wholesales XPANDER mencapai 39.948 unit, memimpin segmen small-MPV dengan pangsa pasar sebesar 29,7%.

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dan menjaga posisi XPANDER ditengah keluarga Indonesia, MMKSI telah memulai kampanye baru “XPANDER Tons of Real Happiness” dari Juli 2018 dan selanjutnya. Kampanye ini bertujuan untuk menunjukan kelebihan dan nilai jual dari XPANDER. Berdasarkan kekuatan dari XPANDER, kami ingin menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton kebahagiaan nyata untuk konsumen kami, keluarga Indonesia. Kebahagiaan nyata diwujudkan dalam bentuk ‘taman hiburan keluarga’ yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Event telah diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada 27 – 29 Juli 2018 dan kami akan mengunjungi 8 kota besar lain di Indonesia.

Pada bulan Agustus 2018 ini “XPANDER Tons of Real Happiness” akan hadir di Kota Semarang pada tanggal 17 – 19 Agustus 2018 dan Kota Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Mitsubishi XPANDER dan aktifitas yang diselenggarakan oleh MMKSI kunjungi situs resmi Mitsubishi XPANDER di https://tonsofrealhappiness.com .

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sangat baik dari semua rekan media massa, sampai jumpa di pameran otomotif selanjutnya.

>>> Semua berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

>>> Dapatkan berita seputar event otomotif dalam dan luar negeri hanya di sini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Mencari Prestise dalam Catatan Rekor di Sirkuit Nürburgring

03/07/2018

Pasar mobil

6 menit

Produsen otomotif yang ingin meninggikan gengsi dan meningkatkan peringkat mobil sport berlomba-lomba menjajal sirkuit Nürburgring. Lalu, apa yang membuat catatan rekor di sirkuit Nürburgring menjadi spesial?

Lihat juga

Mitsubishi Fuso Berikan Lebaran Campaign Atasi Peningkatan Aktivitas Bisnis

01/06/2018

Pasar mobil

6 menit

Selain mobil penumpang, truk dan kendaraan berat juga mengalami lonjakan aktivitas selama bulan puasa sampai beberapa hari setelah Lebaran. Mengantisipasi hal ini, Mitsubishi memberikan program Lebaran Campaign yang menawarkan berbagai program kepada pelanggan Mitsubishi Fuso.

Lihat juga

Penurunan Harga BBM Pertamina Berlaku Hari Ini, Simak Harganya

05/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Tepat pukul 00.00 WIB hari ini, penurunan harga BBM Pertamina mulai diberlakukan. Penurunan terbesar dialami Dex dari Rp11.700 menjadi Rp10.200 per liter.

Lihat juga
 
back to top