Lowongan Kerja: McLaren Sedang Cari Desainer Mobil Baru

09/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Lowongan Kerja: McLaren Sedang Cari Desainer Mobil Baru
Percaya diri dengan kemampuan desain Anda? Menyukai otomotif? Jangan sia-siakan kemampuan Anda. McLaren sedang mencari desainer mobil yang siap mendesain mobil terbaru mereka.

Lowongan ini keluar dari pangkalan McLaren di Kota Woking di Surrey, Inggris. Penerimaan desainer mobil dilakukan dalam persiapan perusahaan meluncurkan 18 model baru atau turunan dari model saat ini pada 2025 mendatang. Model-model baru membutuhkan desainer untuk membuat desain yang mampu mengangkat performa dan tampilan McLaren. Bisa saja Anda!

Gambar pabrik McLaren

Anda bisa bekerja di pabrik McLaren di Woking, Inggris

>>> Fitra Eri Rajai Balap Honda Jazz Speed Challange 2018

Seperti semua lowongan pekerjaan, McLaren memberikan deskripsi samar tentang posisi tersebut. Selain itu, tidak ada detail tentang apakah pelamar bisa sesuai dengan pekerjaan yang diberikan. Namun jika Anda berminat, ini dia yang harus Anda lakukan.

“Membuat rancangan berdampak tinggi yang bersih untuk program konsep dan produksi yang kompatibel dengan latihan rekayasa untuk Proses Desain McLaren (MPD) dan waktu pengerjaan. [Pelamar akan] bekerja untuk mendesain produk yang memukau yang menceritakan kisah visual dari fungsi mereka”

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Anda juga membutuhkan pola pikir yang ‘tenang dan melihat masalah sebagai tantangan, bukan ancaman” serta “menempatkan tim dibandingkan individu dan mewakili mereka yang telah pergi dan semua yang mengikuti.” Pelamar juga harus “menemukan cara untuk tetap berkembang.”

Beberapa kemampuan dan skill yang dibutuhkan seperti skill presentasi; kemampuan sketsa 2D, digital dan analog; Mengerti computer seperti Photoshop, Word, Excel, Powerpoint, serta pengertian dasar dari ergonomis, prinsip aerodinamis, dan persyaratan legal.

>>> Ini dia review dan spesifikasi McLaren Speedtail 2019

Gambar sketsa McLaren Speedtail

McLaren membuka lowongan untuk desain grafis dan pembuat sketsa

Tidak hanya membuka satu lowongan saja, tetapi juga berbagai macam lowongan. McLaren membuka lowongan mulai dari Designer, Senior Designer, Surfacing Designer, hingga Senior Surfacing Designer dengan masa kerja yang berbeda-beda. Mulai dari kontrak satu tahun, dua tahun, hingga pekerjaan tetap di McLaren Inggris.

Nah, jika Anda berminat dan ingin mencoba mencari tantangan baru di luar Indonesia, Anda bisa langsung menuju laman resmi McLaren di careers.mclaren.com. Jika berhasil, jangan ragu untuk mengajak Cintamobil.com jalan-jalan ke Inggris, ya?

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top