Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesori Mobil Aftermarket Tanah Air

05/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesori Mobil Aftermarket Tanah Air
Ragam produk Lowin hadir sebagai aksesori mobil aftermarket yang meningkatkan penampilan dan keselamatan berkendara. Mengandalkan produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau, Lowin siap bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Pesatnya pertumbuhan industri otomotif, khususnya kendaraan roda empat di Indonesia berimbas terhadap kebutuhan akan aksesori aftermarket berkualitas yang menunjang keselamatan dalam berkendara.

>>> Harga mobil terbaru bisa Anda lihat di sini

Untuk itulah PT Lowin Parama Indonesia (LPI) menyajikan berbagai produk aksesori untuk kendaraan roda empat dengan merek Lowin. Produk yang ditawarkan mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

Deretan aksesori aftermarket Lowin untuk mobil

Sudah empat tahun ini Lowin jadi importir aksesori aftermarket mobil

Berdiri sejak 2015, Lowin merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil aftermarket. Selanjutnya, aksesoris mobil Lowin tersebut didistribusikan ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

>>> Sedang cari mobil? Klik sini dulu

“Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sejak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit,” papar Hendry Lo selaku Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

“Hingga saat ini Lowin telah memiliki jumlah 100 reseller yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Salah satu keunggulan kami yakni memberikan harga yang bersaing kepada agent dan reseller hingga program penjualan menarik dan paket istimewa untuk produk Lowin.”

>>> Selalu update kabar pasar mobil terbaru di sini

Lowin kini memiliki lebih dari 2.000 varian aksesoris mobil Lowin untuk produk eksterior dan interior. Dan tersedia untuk berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia. Mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Mazda, Ford , Hyundai, Chevrolet, Wuling dan merek lainnya.

Pilihan aksesori aftermarket mobil lowin

Tak hanya eksteror, Lovin juga menghadirkan berbagai aksesori untuk interior mobil

Tak hanya itu, setiap aksesoris mobil Lowin mendapatkan garansi selama 1 tahun dan memberikan jasa pasang untuk barang berjenis elektronik. Jika terjadi kerusakan, maka tim Lowin akan siap untuk reparasi atau mengganti dengan produk yang baru. Tentunya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Kapan Defogger Difungsikan? Simaklah Tips Ini

05/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Tidak hanya pemilik mobil baru saja yang baru pertama kali mempunyai mobil bingung memfungsikan defogger. Tetapi terkadang pemilik mobil lama pun kerap bingung dengan fungsi defogger. Lalu apa sebenarnya fungsi dari defogger?

Lihat juga

Ingin Avanza Jadi Lebih Nyaman? Simak 5 Aksesoris Mobil Avanza Terbaik Berikut Ini

10/11/2019

Perawatan dan service

5 menit

Aksesoris-aksesoris mobil Avanza nyatanya cukup menarik untuk Anda miliki. Selain mampu menambah kesan lebih sporty, aksesoris juga bisa menambah fungsi menjadi lebih atraktif. Tertarik? Berikut kami berikan rekomendasi 5 aksesoris mobil Avanza.

Lihat juga

Punya Mobil Baru? Inilah 10 Aksesoris Mobil Yang Harus Dimiliki

23/09/2019

Jual beli

12 menit

Rasanya akan kurang lengkap apabila sebuah mobil belum diberikan aksesoris. Selain mampu mempercantik tampilan, aksesoris mobil juga dapat menambah fungsi nyaman tersendiri bagi pengendara maupun penumpang. Nah, berikut 10 aksesoris mobil yang harus dimiliki oleh Anda.

Lihat juga

Ini Akibatnya Jika Sembarang Pasang Aksesori Mobil yang Membutuhkan Kelistrikan

16/08/2019

Perawatan dan service

5 menit

Ketika Anda pasang aksesori mobil tambahan yang membutuhkan daya listrik, sebaiknya diperhatikan dengan benar. Jangan sampai aksesori tersebut malah jadi pemicu mobil Anda mogok atau bahkan terbakar.

Lihat juga

4 Aksesori Wajib Ada di Mobil Biar Nyetir Lebih Nyaman

06/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Aksesori wajib ada di mobil berikut ini bisa membuat kendaraan anda lebih aman dan lebih nyaman saat digunakan. Walau fungsinya sebagai alat tambahan, tetapi kami menyarankan untuk Anda memasangnya di mobil.

Lihat juga
 
back to top