Lexus Luncurkan Kendaraan ‘Alien’ di Men in Black: International, Begini Spesifikasinya

14/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Lexus Luncurkan Kendaraan ‘Alien’ di Men in Black: International, Begini Spesifikasinya
Film menjadi media terbaru bagi pabrikan mobil untuk memperkenalkan produknya. Bukan hanya mobil, tapi Lexus juga meluncurkan pesawat ‘alien’ baru yang muncul dalam Men in Black: International.

Lexus lagi-lagi menampilkan desain menawan dalam film sebagai media promosi. Setelah muncul dalam Minority Report, Black Panther, dan Valerian and City of a Thousand Planets, mobil-mobil Lexus seringkali hadir dalam film musim panas. Kali ini, perusahaan anakan Toyota tersebut memiliki pesawat luar angkasa untuk memerangi alien dalam Men in Black: International.

kendaraan baru Lexus QZ 618 Galactic Enforcer berwarna hitam terlihat dari samping
Lexus QZ 618 Galactic Enforcer dalam Men in Black

Dikenal dengan nama Lexus QZ 618 Galactic Enforcer, kendaraan ini menggunakan Quasar Power Source Technology sehingga dapat melakukan perjalanan ke mana saja di alam semesta dalam hitungan detik. Tenaga masa depan yang melebihi mesin bensin bahkan baterai listrik sekalipun.

>>> Lexus LC 500 Unjuk Gigi di Film Superhero Marvel Terbaru, Black Panther

Powertrain juga memungkinkan akselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam 0,0000000000001 nanodetik. Pada bagian dalam, posisi kursi bisa diubah melalui pengaturan 31-titik sehingga cocok untuk spesies asing dengan komposisi badan yang beragam.

 pesawat Lexus dengan desain menawan berwarna hitam
Desain futuristik akan membawa Anda ke semua tempat di galaksi

Ada banyak teknologi yang ditanamkan dalam kendaraan ini. Jangan khawatir ketika Anda menabrak pembatas jalan atau asteroid. Lexus Safety System disertai dengan medan gaya akan membuat perjalanan antar galaksi menjadi semakin menyenangkan. Sedangkan fitur pembantu Amazon Alexa QZ 618 yang mengerti tujuh triliun bahasa akan membantu Anda berinteraksi dengan makhluk lain di luar sana.

>>> Berita mobil baru dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

 Lexus RC F 2020 dengan Chris Hemsworth dan Tessa Tompson
QZ 618 akan berubah menjadi versi terbaru Lexus RC F 2020

Di Bumi, QZ 618 berubah menjadi Lexus RC F 2020 untuk berbaur dengan mobil lain di jalan raya. Model yang diperbarui ini memiliki wajah lebih segar dengan perubahan lampu depan serta gril yang direvisi. Mesin V8 5.0 liter menghasilkan 472 daya kuda dan torsi 535 Nm dipadukan transmisi otomatis delapan percepatan dan mengirimkannya ke roda belakang.

>>> Ingin beli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Dibawa ke luar angkasa, maka RC F akan berubah menjadi pesawat super bertenaga roket. QZ 618 masih mempertahankan bentuk dasar RC F, tetapi merombak seluruh desain. Ada ruang penumpang di depan serta jet pendorong menghiasi bagian belakang.

Lihat lagi trailer Men in Black: International
Men in Black: International akan menjadi film pertama setelah versi asli trilogi MIB tahun 1997, 2002, dan 2012. Film ini dibintangi oleh duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang pernah bersama-sama membintangi seri Marvel Thor: Ragnarok yang sukses besar di pasaran.

>>> Baca juga berita otomotif dari seluruh dunia hanya di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top