Lexus Berikan Layanan Lexus Mobil Concierge Service untuk Kenyamanan Liburan

28/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Lexus Berikan Layanan Lexus Mobil Concierge Service untuk Kenyamanan Liburan
Libur panjang yang ditetapkan Pemerintah Lebaran ini menjadi salah satu ajang bagi Lexus untuk memuaskan konsumen mereka. Setelah empat tahun, Lexus melakukan ekspansi layanan rumah mereka, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

Bagi konsumen Lexus yang ingin melakukan perawatan berkala namun terkendala waktu untuk pergi ke bengkel resmi, Lexus memperkenalkan kembali layanan rumah untuk konsumennya. Pertama kali diluncurkan pada 2014, Lexus Mobil Concierge Service menjadi andalan Lexus untuk menjangkau pelanggan mereka.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengungkapkan, “Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,”

Gambar yang menunjukan beberapa mobil Lexus Mobile Concierge Service berwarna hitam

Fitur LMCS menghadirkan layanan ke rumah pelanggan

Keseriusan Lexus dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, menurut Adrian, terletak dari kemewahan dan kenyamanan yang diberikan kepada pelanggan. Layanan LMCS juga diberikan untuk memudahkan pelanggan yang ingin mempersiapkan kendaraan mereka sebelum berkendara di libur panjang kali ini.

>>> Lexus UX 2019 yang lebih dinamis dan ramah lingkungan

Dalam pernyataan resminya, Lexus Indonesia mengingatkan kembali layanan LMCS untuk pelanggan dengan menyiapkan teknisi terbaik Lexus. Dilengkapi dengan peralatan high-tech untuk perawatan, beberapa layanan terbaik yang diberikan untuk pelanggan Lexus meliputi:

  • Lexus Takumi: Layanan dimana teknisi Lexus akan memanjakan perawatan kendaraan dengan alat-alat berteknologi canggih standar bengkel Lexus.
  • Sophisticated Luxury: Layanan terbaru ini memberikan berbagai fitur kepada pelanggan untuk menunggu ketika kendaraan mereka diperbaiki. Fitur baru seperti Rear Seat Entertainment bisa dinikmati serta bangku dan tenda yang disediakan untuk kenyamanan perbaikan outdoor.
  • Attention to Detail: Tak hanya perawatan, Lexus juga memperhatikan fisik kendaraan dengan memberikan Steam Jet Washing Facility untuk membersihkan kendaraan.

>>> Informasi pasar mobil paling update ada disini

Gambar yang menunjukan fasilitas tenda yang diberikan oleh Lexus Mobile Concierge Service

Lexus berikan layanan tenda dan infotainment bagi pelanggan LMCS

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” lanjut Adrian.

Selain itu, Lexus juga menyiapkan Limitless Luxury Experience berupa pengalaman merasaka kemewahan yang dibawa oleh Lexus kepada pelanggan. Layanan Personalized Luxury Experience bisa ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta.

>>> Dapatkan beragam berita otomotif disini

Share this post:
 
back to top