New MINI Countryman Sambangi Kota Surabaya

30/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Tampilan perdana the new MINI Countryman rakitan dalam negeri kini hadir untuk area Surabaya dan sekitarnya melalui diler baru Plaza MINI Surabaya.

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini meluncurkan the new MINI Countryman pada peresmian diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018. 

>>> MINI Segarkan MINI Countryman 2021, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Gambar menunjukan Diler baru MINI

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik 

Melengkapi Diler MINI yang Sudah Ada

Diler pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur. 

Plaza MINI Surabaya hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya, Indonesia. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI, berdiri di atas tanah seluas 445 m2 dan miliki luas sebesar 1,664 m2.

"MINI Indonesia sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan di hari ini karena ini merupakan peluncuran regional pertama selama masa pandemi khususnya untuk pasar Jawa Timur yakni Surabaya. Jadi hari ini menandai juga milestone untuk MINI Indonesia setelah kita perkenalkan model terbaru MINI Countryman di Indonesia International Motor Show 2021. Model anyar ini sekarang juga sudah tersedia di Surabaya," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam pembukaan diler resmi MINI terbaru di Jawa Timur.

>>> 10 Destinasi Wisata Lokal di Jawa Timur yang Bisa Disambangi saat Libur Lebaran

Gambar menunjuakan MINI Counrtyman

New MINI Countryman 

Peluncuran New MINI Countryman untuk Jawa Timur

Selain memperkenalkan diler MINI terbaru, MINI Indonesia juga meluncurkan New MINI Countryman untuk Jawa Timur pada pembukaan Plaza MINI Surabaya hari ini. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI

Lebih istimewa lagi, MINI Countryman dirakit secara lokal di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.   

Pembelian semua varian MINI melalui diler resmi MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 60.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%.

Bagi Anda yang tertarik saat ini MINI Cooper Countryman dijual dengan harga Rp 629 juta, MINI Cooper S Countryman dijual Rp 799 juta dan MINI John Cooper Works Countryman dijual Rp. 1.250 miliar.

>>> IIMS 2021: MINI John Cooper Works GP Inspired Edition Diluncurkan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top