Lepas LA Auto Show, Porsche Siap Masuk ke Segmen SUV?

04/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Lepas LA Auto Show, Porsche Siap Masuk ke Segmen SUV?
Nama besar Porsche sudah kukuh di segmen sports car. Namun apa jadinya jika Porsche akan masuk ke segmen paling populer di jagad otomotif saat ini, membuat SUV?

Porsche akhirnya memperkenalkan generasi terbaru Porsche 911. Mobil sport revolusioner yang mendapatkan debut pertamanya pada Los Angeles Motor Show 2018 berbicara tentang masa depan 911 yang ikonik. Anehnya, wawancara Autocar India dengan eksekutif mengisyaratkan bahwa Porsche kemungkinan akan membuat SUV. Mengikuti suasana pasar?

Gambar Porsche 959 Dakar

Porsche 959 Dakar, landasan SUV Porsche?

Jika benar terjadi, perubahan ini bisa menjadi evolusi sebuah resolusi. Ketika berbicara dengan Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran, Detlev von Platen, Porsche telah mengungkapkan gagasan 911 yang cukup menarik. Belum ada pembicaraan tentang model baru tersebut dalam perusahaan, namun siapa tahu, pembuat mobil akan mulai mendiskusikan revolusi ini tepat setelah LA Auto Show 2018.

>>> 5 Mobil ‘Terpanas’ di Los Angeles Motor Show 2018

"[Generasi terbaru] 911 adalah titik pusat untuk semua desain di Porsche dan Anda akan melihat pengaruhnya di kendaraan lain," kata von Platen kepada Autocar India di LA. “Tetapi mengambil 911 dan membuat SUV dari itu? Membuatnya lebih tinggi? Itu bisa menjadi ide yang bagus, dan tentu saja itu tidak akan menjadi kisaran model tetapi itu akan menjadi produk yang terbatas, sangat ceruk.”

Tidak salah jika perusahaan asal Jerman tersebut akan bermain-main dengan ide SUV 911. Dalam perkembangannya, model ini adalah yang menciptakan kinerja SUV dengan pengenalan Cayenne pada tahun 2002, yang menjadi salah satu model paling penting dalam sejarah Porsche.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Gambar Porsche generasi terbaru 911

Porsche 911 generasi terbaru, dengan nama 992

Jika proyek potensial untuk memberikan 911 desain badan yang tinggi mendapatkan lampu hijau untuk produksi, ini akan menjadi kali pertama Porsche menjual gaya tubuh yang berbeda untuk model legendaris, daripada hanya bentuk coupé dua pintu tradisional.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top