Lelang Bea Cukai Mercedes-Benz Estate Laku Segini, Fantastis!

18/06/2021

Pasar mobil

3 menit

Ternyata lelang bea cukai terhadap mobil Mercedes-Benz Estate yang sempat viral beberapa waktu lalu berhasil laku di angka Rp 630 jutaan, fantastis bukan?

Kemarin, hari Kamis tanggal 17 Juni 2021, Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPUBC) Tipe A Tanjung Priok, Jakarta Utara melelang sebuah Mercedes-Benz E270 CDI Estate (S211) tahun 2002. Acara lelang Bea Cukai terhadap mobil ini telah diselenggarakan oleh KPKNL Jakarta II dan ditutup di angka Rp 630 juta!

Nominal Fantastis

Informasi ini kami dapatkan dari rekan kami yang juga pembaca website Cintamobil.com, "Wah nawarnya pada gila-gila banget," ujar kawan kami ini. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pembalap ini juga menambahkan, "Nyerah deh saya di angka segini," tukasnya sambil menunjukkan angka penawarannya untuk mobil itu.

Gambar hasil lelang bea cukai Mercedes-Benz E-Class Estate

Angka penawaran terakhir bahkan melewati Rp 630 juta!

Menurutnya, faktor viralnya mobil Mercedes-Benz E270 CDI Estate tersebut oleh para YouTuber juga menambah banyaknya orang bernafsu saat melakukan penawaran terhadap mobil tersebut. Padahal, dalam kondisi jogrok (diam lama), bukan tidak mungkin untuk reparasi membutuhkan dana dan upaya yang tidak sedikit.

>>> Jadwal Lelang Mobil Bea Cukai Priok, Dari KIA Rio Hingga American Muscle Juga Ada!

Masih Ada Muscle Car Lho!

Bagi Anda yang kelewatan ataupun gagal mendapatkan mobil viral tersebut di lelang Bea Cukai ini, tak perlu berkecil hati. Sebab dari jadwal yang dikeluarkan pihak lelang Bea Cukai masih ada beberapa mobil yang menarik bahkan bergenre Muscle Car asal Amerika!

Gambar jadwal lelang

Masih ada Muscle Car bahkan Ferrari

Bagi yang berminat mengikuti lelang mobil, bisa mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain www.lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP, serta nomor rekening atas nama sendiri.

Gambar KIA Rio Lelang Bea Cukai

KIA Rio hatchback akan dilelang pada tanggal 23 Juni 2021

Tata cara lengkap dapat dilihat pada menu 'Prosedur Lelang Internet' dan 'Panduan Penggunaan'. Apabila kalah maka uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor tersebut. Biaya Transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan kepada peserta lelang.

Gambar lelang.go.id

Penawaran lelang dapat dilakukan setelah peserta lelang menyetor uang jaminan lelang. Penawaran lelang dimulai paling sedikit sama dengan nilai limit dan dapat dikirimkan berkali-kali.

Gambar Mercedes E-Class Estate Lelang Bea Cukai

Mercedes-Benz E-Class Estate yang viral

Jika berhasil memenangkan lelang, Anda akan menerima konfirmasi melalui e-mail. Setelah itu, Anda harus melunasi mobil tersebut sesuai harga lelang yang dimenangkan dalam waktu lima hari kerja setelah pelaksanaan lelang. So, sobat mau ikutan lelang kah?

>>> Bea Cukai Lelang 75 Mobil Baru Mulai Rp 112 Jutaan, Mau?

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top