Lego Perkenalkan Versi Replika Ford Mustang GT Jadul Generasi Pertama

01/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Lego Perkenalkan Versi Replika Ford Mustang GT Jadul Generasi Pertama
Lego telah memperkenalkan satu set baru dari seri “Creator” yang dibuat layaknya Ford Mustang GT fastback 1967, lengkap dengan versi 6.4 liter V8 di dalam kap mesin.

Lego kembali membuat replika mobil jadul untuk menuntaskan hasrat pecinta mobil retro. Set Ford Mustang GT fastback keluaran 1967 terdiri dari 1.470 buat Lego dan empat elemen yang belum pernah dikeluarkan. Ketika dikumpulkan, Mustang versi mungil ini akan memiliki tinggi empat inci, lebar enam inci, dengan panjang lebih dari 13 inci.

kotak Lego Ford Mustang GT berwarna putih

Generasi pertama Ford Mustang GT fastback keluaran 1967 berbentuk Lego

Mobil yang akan Anda rakit adalah Mustang generasi pertama yang cantik dengan warna biru gelap dan garis-garis balap putih yang terlihat pas dengan nuansa Shelby. Meskipun anehnya, mobil ini tidak memiliki warna seperti itu.

>>> Model Berukuran Asli Lego Volkswagen Type 2 Camper Van Siap Antar Anda Tamasya

Fitur detail yang dibuat kembali untuk versi bata mungil ini adalah kap mesin, logo Mustang ikonik yang ditanamkan pada gril, dan pelek bintang yang dipasangkan pada ban karet asli. Interior, bagasi, dan ruang mesin semuanya dikembangkan dalam detail Lego yang. Jika Anda ingin komponen yang lebih detail, kemudi bahkan bisa digunakan untuk memutar roda depan.

detail Lego Ford Mustang GT berwarna birukemudi Lego Ford Mustang GT berwarna hitam

Lihatlah bagaimana Lego membuat detail kendaraan nan ciamik

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Mengikuti detail kendaraan, Anda juga bisa mengatur ketinggian pengendaraan yang bisa dinaikan. Spoiler ducktail belakang juga bisa dipasang untuk mempercantik tampilan. Ketika membuka bagasi, Anda bisa melihat botol oksida nitrat tersembunyi. Untuk memamerkan versi ini, Anda juga bisa membuka pintu untuk menggerakkan kemudi dan roda.

laki-laki berbaju biru memegang Lego Ford Mustang GT

Penggemar Mustang bisa memiliki mobil ini mulai Maret

Penggemar Mustang maupun pecinta mobil klasik yang ingin memiliki versi ini bisa mulai memesan ketika Lego menjualnya pada 1 Maret, dengan harga $ 149,99 (sekitar Rp 2.1 juta). Namun jika Anda ingin memiliki versi yang lebih eksotis, Anda bisa membeli set Bugatti Chiron dengan lisensi asli Lego seharga $ 350 (sekitar Rp 5 juta) yang terbagi menjadi 3.599 unit Lego.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top