Layanan Darurat Astra Peugeot Bantu Konsumen Yang Terkena Banjir

06/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Layanan Darurat Astra Peugeot Bantu Konsumen Yang Terkena Banjir
Sama seperti layanan yang diberikan APM lain, berbagai layanan darurat Astra Peugeot disiapkan untuk membantu pemilik mobil Peugeot yang terkena dampak banjir awal tahun 2020.

Musim liburan pergantian tahun ini menjadi masa-masa genting bagi para pemilik kendaraan di Indonesia. Curah hujan ekstrem yang turun sepanjang malam pergantian tahun baru membuat sungai meluap dan memicu banjir di berbagai daerah, khususnya Jakarta, Bogot, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Masifnya banjir ini juga menghadirkan banyak kerugian materiil. Khususnya kendaraan bermotor yang terseret atau terendam banjir, tak terkecuali mobil. Tentu saja, hal ini jadi tantangan tersendiri bagi para APM, tidak terkecuali Astra Peugeot.

Kondisi jalanan yang terendam banjir minggu lalu

Tidak sedikit mobil yang mengalami kerusakan karena banjir beberapa waktu lalu

>>> Tutup 2019, Astra Peugeot beri diskon khusus service mobil Peugeot lawas

Ingin mendekatkan diri dengan para pemakai mobil Peugeot di saat sulit seperti ini, berbagai layanan darurat Astra Peugeot hadir untuk membantu pemilik mobil Peugeot yang terkenda dampak banjir. Mulai dari layanan home service, dan Emergency Roadside Assistance (ERA AstraWorld) 24 jam. Layanan towing juga tersedia jika mobil memang harus diangkut ke bengkel.

 “Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja,” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

>>> Ada banyak pilihan mobil untuk Anda di sini

Layanan towing yang disediakan Astra Peugeot

Astra Peugeot menyediakan mobil towing untuk memindahkan mobil yang terkena banjir ke bengkel

>>> Berita terbaru seputar pasar mobil bisa dilihat di sini

Sedikit tips saat akan menderek mobil, perlu diperhatikan bahwa bagian mobil yang akan diangkat disesuaikan dengan penggerak rodanya. Jika mobil yang akan diderek merupakan penggerak roda depan seperti Peugeot 3008 atau Peugeot 5008, maka angkat bagian depan mobil saat diderek.

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat seperti mobilnya terendam banjir atau hal lainnya dapat menghubungi layanan 24 jam AstraWorld di nomor 1-500-898 atau hubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:

  • Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
  • Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda lihat di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top