Lamborghini Buka Dealer Terbesar di Dunia

29/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Lamborghini Buka Dealer Terbesar di Dunia
Pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese, Italia ini akan meresmikan showroom terbarunya di Dubai dengan tujuan mendukung penjualan model barunya

Saat ini, pabrikan supercar, Lamborghini sedang mempersiapkan diri untuk bergerak agresif di pasar otomotif. Tidak hanya memproduksi mobil super, pabrikan ini juga siap meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya pada tahun 2018 mendatang.

Khususnya, pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese, Italia ini akan meresmikan showroom terbarunya di Dubai dengan tujuan mendukung penjualan model barunya tersebut.

>>> Baca juga: Diler BMW baru resmi dibuka di Bekasi
 

Sambil membuka diler terbesar di dunia, Lamborghini memperkenalkan Lamborghini Urus

 

Mobil SUV pertama dari Lamborghini - Lamborghini Urus

Diler ke-12 di kawasan Timur Tengah dan Afrika ini merupakan showroom Lamborghini terbesar dan termewah di dunia. Tempat ini siap melayani orang kaya Timur Tengah untuk membeli Lamborghini baik model supercar maupun Lamborghini Urus yang dianggap sebagai SUV pertama dari pabrikan berasal Italia ini.

Lalu, diler yang berada di Sheik Zayed Road, exit 41, Dubai berdiri di area seluas lahan 1.800 M2, dan mempunyai tiga lantai utama. Khususnya, diler ini tidak hanya sebagai tempat untuk memajang produk Lamborghini, tetapi juga dierikan area khusus untuk menjual suku cadang.

“Timur Tengah merupakan pasar yang kuat untuk Lamborghini”, kata Chairman dan CEO Autommobili Lamborghini, Stefano Domenicali, seperti dikutip Carscoop, pada hari Kamis (4/5/2017).

Share this post:
 
back to top