Lagi, Jasa Marga Raih 2 Penghargaan Bergengsi

17/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Lagi, Jasa Marga Raih 2 Penghargaan Bergengsi
Keseriusan PT Jasa Marga (Persero) menjadi pengelola jalan tol diganjar penghargaan bergengsi dalam ajang TOP GRC (Governance, Risk and Compliance) Award 2020.

Menyusul penghargaan yang diterima di ajang GRC 2020 & Performance Excellence Awards akhir Juli 2020 lalu, Jasa Marga kembali meraih penghargaan serupa dalam ajang TOP GRC (Governance, Risk and Compliance) Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (15/10/2020),

Dua penghargaan sekaligus

PT Jasa Marga (Persero) meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus, yaitu The Most Committed GRC Leader 2020 untuk Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur dan TOP GRC 2020 #4 stars untuk Perseroan.

Penghargaan di atas didasarkan penilaian pada sistem, infrastruktur dan implementasi Tata Kelola Perusahaan (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan di Perusahaan. Jasa Marga mendapat penilaian Sangat Baik, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Risk and Quality Management Group Head Jasa Marga Bayu Nurbaya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dua penghargaan tersebut.

”Mewakili jajaran Direksi Jasa Marga, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk kegiatan GRC yang dilaksanakan oleh Jasa Marga. Penghargaan ini membuktikan komitmen Jasa Marga yang terus konsisten mengimplementasikan GRC dalam menjalankan proses bisnis perusahaan.” tutur Risk and Quality Management Group Head Jasa Marga Bayu Nurbaya sebagaimana dirilis Jasa Marga, (15/10/2020).

“Penghargaan ini juga akan memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan kami ke arah yang lebih baik lagi, khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini," tambah Bayu.

>>> Inilah Daftar Jalan Tol yang Dikelola Jasa Marga

Gambar menunjukkan Jasa Marga meraih penghargaan di GRC Award 2020

Jasa Marga kembali meraih penghargaan bergengsi

TOP GRC

TOP GRC merupakan apresiasi atau ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai punya kinerja baik dan telah menerapkan GRC (Governance, Risk and Compliance) dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama majalah Top Business dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional  Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI), dan GRC SUMMIT 2020 (Integrated GRC) serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG Manajemen Risiko dan Manajemen Kepatuhan.

Secara penghargaan ini bakal menjadi motivasi masing-masing perusahaan untuk menjadi yang terbaik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas.

Sebelumnya, Jasa Marga sebagai salah satu pengelola jalan tol telah mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Governance, Risk and Compliance (GRC) 2020 & Performance Excellence Award dalam acara penghargaan yang digelar Majalah BusinessNews Indonesia, sebagai perusahaan dengan manajemen risiko terbaik.

>>> Mampir di Rest Area Jalan Tol, Patuhi 6 Protokol New Normal Berikut!

Foto menunjukkan Gerbang Tol Warugunung Surabaya

Jasa Marga kelola ribuan kilometer jalan tol

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Lokasi SAMSAT Keliling Kota Semarang Bulan Oktober 2020

13/10/2020

Pasar mobil

3 menit

SAMSAT Keliling tetap beroperasi di Kota Semarang melayani perpanjangan STNK. Berikut lokasi SAMSAT Keliling Kota Semarang berlaku untuk bulan Oktober 2020

Lihat juga

Naik Trans Semarang Cashback 30% Hingga Akhir Tahun

17/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memberikan cashback 30 persen kepada pengguna warga yang naik Trans Semarang mulai 1 September hingga 30 Desember 2020.

Lihat juga

Lokasi Samsat Keliling Kota Semarang dan Solo Minggu Ini

14/09/2020

Pasar mobil

3 menit

SAMSAT Keliling memudahkan warga melakukan perpanjangan STNK. Berikut jadwal pelayanan dan lokasi SAMSAT Keliling Kota Semarang dan Solo untuk Minggu ini.

Lihat juga