Kritikan Berhamburan di Trailer Game Fast & Furious Crossroads

01/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Kritikan Berhamburan di Trailer Game Fast & Furious Crossroads
Video game Fast & Furious Crossroads akan diluncurkan tahun depan, bersamaan dengan film kesembilan dari salah satu waralaba balap terpopuler di dunia saat ini.

Waralaba Fast & Furious akan meluncurkan iterasi kesembilan tahun depan. Tak hanya itu, game terbaru berjudul Fast & Furious Crossroads untuk platform PC, PS4 dan Xbox One baru saja diumumkan dan dirilis Mei 2020. Tapi tampilannya? Lebih mirip dengan video game yang dirilis lebih dari satu dekade lalu.

Crossroads dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, tim yang bertanggung jawab untuk Need for Speed: Shift dan seri Project CARS dan Bandai Namco bertindak sebagai penerbit. Trailer berdurasi 1 menit 35 detik yang diluncurkan beberapa waktu lalu menunjukan Crossroads penuh dengan aksi dan serangkaian mobil legendaris yang dapat dimainkan.

Vin Diesel dalam grafik Fast & Furious: Crossroads

Grafik permainan terbaru Fast & Furious yang mendapatkan kritikan

>>> Game Overdrive City, Game Pengembangan Kota bagi Pencinta Mobil

Video game ini akan memiliki mode cerita untuk satu pemain serta mode multiplayer. Rilisan resmi dari Crossroads menyebutkan bahwa aktor-aktor layar lebar, seperti Vin Diesel dan Michelle Rodriguez mengumumkan game ini pada acara The Game Awards.

Bandai Namco selaku pengembang disebut akan merahasiakan sebagian besar plot, meskipun menjanjikan alur cerita yang otentik. "Para pemain akan mengunjungi jalanan lokal yang eksotis ke dunia spionase internasional yang suram, melakukan atraksi berkecepatan tinggi saat mereka berjuang untuk mengatasi ancaman baru," menurut laman resmi Crossroads.

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Tetapi sebagian besar komentar dari trailer resmi menunjukkan bahwa tidak semua penggemar waralaba ini menyukai desain gamenya. Faktanya, banyak komentar mengeluhkan grafik permainan yang buruk. Pengembangan game terlihat seperti grafik game untuk Playstation 2 atau Xbox 360. Tapi dengan peluncuran lebih dari 5 bulan lagi, ada kemungkinan Namco dan Slightly Mad Studios akan meningkatkan grafik menjadi lebih baik.

Selain Fast & Furious: Crossroads, serial animasi terbaru berjudul Fast & Furious: Spy Races telah dirilis melalui platform video berbayar Netflix pada 26 Desember lalu. Meskipun tidak menampilkan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, animasi ini menampilkan Tony Toretto, sepupu Dominic dan adegan kejar-kejaran layaknya versi filmnya.

>>> Berita mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top