KPM Panin Tawarkan Bunga 2,50% Tenor 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Baru

18/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil bisa memanfaatkan program KPM Panin bunga 2,50% untuk pembelian mobil baru yang berlaku hingga September 2021.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun PaninBank ke-50, KPM Panin meluncurkan program Istimewa untuk pelanggan setianya di Tanah Air.

>>> Cara Perusahaan Pembiayaan Ikut Topang Penjualan Mobil di Indonesia

Program Istimewa yang Ditawarkan

Dalam momen istimewa ini PaninBank tawarkan Bunga Istimewa 2,50% untuk tenor 3 tahun untuk pembiayaan pembelian mobil baru. Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan s.d. 5 tahun, ditambah Bonus Gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer meninggal atau cacat tetap.

Gambar menunjukan Panin Bank

Promo ini berlaku hingga September 2021

Kemudian Customer yang melakukan pembayaran angsuran mobil baru melalui Autodebet PaninBank juga berkesempatan untuk menjadi pemenang undian Panin Super Bonanza dengan total hadiah sekitar Rp 5 miliar per bulannya.

“Kita yakin pertumbuhan ekonomi di Tanah Air di semester kedua tahun ini akan membaik. Sejalan dengan program pemerintah dalam menggerakkan industri otomotif PaninBank bersama grup usaha khususnya ClipanFinance akan juga kita berkontribusi untuk menggerakan industri otomotif yang ada di Indonesia dan juga meningkatkan konsumsi yang ada di masyarakat agar membeli mobil baru bisa lebih mudah dengan bunga yang sangat rendah.” Kata Haryono Wongsonegoro selaku Direktur PaninBank.

“Program yang kita luncurkan ini merupakan program pembiayaan bunga yang paling rendah posisi saat ini. Kita harapkan nasabah-nasabah PaninBank dan masyarakat pada umumnya bisa memanfaatkan program yang telah kami tawarkan.” tutupnya.

>>> Promo Honda Merdeka Agustus 2021 Tawarkan Potongan Harga!

Kinerja PaninBank Semester Pertama 2021

PaninBank didirikan pada tahun 1971 dan merupakan Bank BUKU 4 yang masuk dalam 10 besar Bank di Indonesia yang mempunyai visi dan misi menjadikan PaninBank sebagai Bank Terkemuka dalam perbankan Komersial dan Ritel.

Gambar menunjukan Panin Bank

Laba Panin Bank meningkat 7,64% dibanding periode yang sama tahun 2020

Sementara itu ClipanFinance didirikan pada tahun 1982 dan merupakan perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi lebih dari 3 dekade dan mempunyai visi menjadikan ClipanFinance sebagai Perusahaan Pembiayaan Terkemuka dan berperan aktif dalam pertumbuhan industri pembiayaan nasional yang fokus pada kredit mobil baru dan mobil bekas. 

Kinerja PaninBank Semester I Tahun 2021 mencatat laba bersih sebesar Rp. 1,45 triliun, meningkat 7,64% dibanding periode yang sama tahun 2020. Total kredit yang diberikan sebesar Rp. 126,08 triliun, Total Aset tercatat sebesar Rp. 205,79 triliun. Dana Pihak sebesar Rp. 140,83 triliun, Jumlah ekuitas mencapai Rp. 43,83 triliun dengan CAR sebesar 29,18%. 

>>> Inilah Mobil Eropa Paling Bandel, Rekomendasi Redaksi Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top