Koleksi Mobil Pemain Terbaik 16 Negara di Fase Knock Out Piala Dunia 2018 Part 2

04/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Koleksi Mobil Pemain Terbaik 16 Negara di Fase Knock Out Piala Dunia 2018 Part 2
Setelah sebelumnya Cintamobil membahas 8 mobil dari pemain yang menjadi tulang punggung tim nasional dalam gelaran Piala Dunia 2018, berikut mobil pemain terbaik dari 16 negara di fase knock out yang mewah dan mengagumkan.

Kembali membahas mobil pemain terbaik yang masih berlaga di fase knock out pada gelaran Piala Dunia 2018 kali ini, mulai dari Neymar hingga Harry Kane yang sama-sama berjuang memperebutkan piala paling bergengsi seantero jagad.

1. Neymar – Brasil

Gambar yang menunjukan mobil baru Maserati MC12 berwarna putih

Bergelimang harta, Neymar mampu menunggangi Maserati MC12 produksi terbatas

Mega bintang PSG yang memecahkan rekor transfer pemain tahun lalu memang mendapatkan tumpukan kekayaan dalam rekening bank-nya. Tak heran, tunggangan yang dimilikinya juga tidak macam-macam, Maserati MC12 yang hanya dibuat 50 unit di seluruh dunia. Harganya? Untuk membeli mobil langka ini, pelanggan harus merogoh kocek mulai dari Rp. 7 Milyar.

>>> Koleksi mobil pemain terbaik negara peserta di fase knock out Piala Dunia 2018

2. Javier Chicharito Hernandez - Meksiko

Gambar yang menunjukan mobil Range Rover White berwarna putih yang dimiliki oleh Javier Hernandez

Range Rover White yang dikendarai oleh Javier Hernandez

Range Rover merupakan kendaraan wajib yang dimiliki oleh pesepakbola bergelimang harta di Benua Biru. Tak terkecuali bagi Javier Hernandez yang menjadi penyerang haus gol berkebangsaan Meksiko. Penyerang yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid ini memiliki Range Rover White yang menjadi kebanggaannya.

3. Kevin De Bruyne – Belgia

Gambar yang menunjukan mobil bari SUV Mercedes G-Class G63 AMG berwarna cokelat yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne

SUV Premium Mercedes G-Class G63 AMG merupakan tunggangan terbaik De Bruyne

Gelandang serang Belgia yang juga memperkuat Manchester City, Kevin de Bruyne menjadi komoditas panas dalam gelaran Piala Dunia kali ini. Sama sepertinya statusnya, De Bruyne terlihat berkeliling di SUV premium Mercedes G-Class versi G63 AMG yang memompa 537 dk dari mesin bensin V8 5.5 Liter.

>>> Ingin memiliki mobil Mercedes seperti milik De Bruyne? Dapatkan penawarannya di sini

4. Shinji Kagawa – Jepang

Gambar yang menunjukan mobil baru Audi R8 yang dimiliki oleh Shinji Kagawa

Audi R8 berwarna putih yang menghiasi garasi Shinji Kagawa

Audi R8 menjadi tunggangan Shinji Kagawa yang terlihat ketika ia masih berseragam Manchester United. Gelandang enerjik yang saat ini bermain di Borussia Dortmund mengandalkan R8 yang terkenal sebagai mobil sport yang enerjik dan mulus ketika diajak berkendara di jalanan dengan mesin V10 dengan kekuatan 525 dk.

5. Victor Lindelof – Swedia

Gambar yang menunjukan mobil baru Chevrolte Camero ZL1 berwarna merah yang dimiliki Victor Lindelof

Victor Lindelof ketika sedang menunggangi Chevrolet Camero ZL1

Memiliki karakteristik yang tegas, Chevrolet Camaro ZL1 berwarna merah menjadi tunggangan yang pas bagi pemain muda berumur 23 yang membela klub Manchester United ini. ZL1 seharga hampir Rp. 1 Milyar yang ikonik dirancang untuk menjadi coupe sport tercanggih di dunia yang bisa meroket hingga 100 km/jam hanya dari 3.5 detik.

6. Xerdan Shaqiri – Swiss

Gambar yang menunjukan mobil Aston Martin DBS Carbon Edition yang dimiliki oleh Xerdan Shaqiri

Aston Martin DBS Carbon Edition milik Xerdan Shaqiri

Mendapatkan hukuman setelah kontroversi selebrasi ketika berhadapan dengan Kosta Rika menunjukan sifat tak kenal takut dari Shaqiri, Aston Martin DBS Carbon Edition merupakan tunggangan yang pas bagi gelandang serba bisa yang bermain di klub Inggris, Stoke City. Mesin bensin V12 5.935 cc 510 dk seharga lebih dari Rp. 3 Milyar ini tak kenal takut menghantam jalanan dengan kecepatan tertinggi 307 km/jam.

>>> Berita pasar mobil paling unik bisa Anda dapatkan di sini

7. James Rodriquez – Kolombia

Gambar yang menunjukan James Rodriquez berada di dalam Audi R8 berwarna hitam

Keseruan menggeber Audi R8 membuat James Rodriquez bermasalah dengan polisi

Pernah mendapatkan masalah ketika menggeber Audi R8 pada 200 km/jam ketika masih berseragam Real Madrid menunjukan serunya sportcar mid-engine ini dikendarai di jalanan. R8 Coupe milik James Rodriques ini mengandalkan mesin bensin 5.2 Liter FSI V10 yang mampu melaju hingga kecepatan tertinggi 316 km/jam.

8. Harry Kane – Inggris

Gambar yang menunjukan Harry kane yang sedang berpose dengan Jaguar F Pace

Harry Kane berpose dengan Jaguar F Pace miliknya

Penyerang yang bersaing dalam perebutan gelar top skor pada Piala Dunia 2018 kali ini merupakan sosok family man dengan tungangan Jaguar F Pace yang ramah lingkungan. Kane memilih F Pace seharga Rp. 760 Jutaan dengan alasan efisiensi energi yang diberikan serta penghargaan yang didapatkan sebagai Car of the Year serta Best Design of the Year di World Car Awards tahun lalu.

>>> Dapatkan berita otomotif paling lengkap hanya ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top